sneakers lokal
Kini sepatu sneakers dari brand lokal buatan anak negeri tak kalah kualitasnya dengan luar negeri. Merek-merek lokal ini bahkan menampilkan desain yang tak kalah mewah dengan detail menarik di sepatu mereka.

Jangan khawatir, meski memiliki kualitas tinggi dan desain unik, sneakers lokal ini punya harga yang ramah di kantong. Sneakers-sneakers lokal ini cocok banget untuk digunakan sehari-hari, apalagi bahannya yang kuat bikin kamu enggak perlu takut cepat rusak.

Enggak perlu lagi gengsi pakai produk lokal, presiden Jokowi saja bangga lho pakai produk anak negeri. Kalau kamu lagi mencari sneakers berkualitas dengan harga terjangkau, berikut lima rekomendasi sneakers lokal untuk kamu.

1. Imperior Footwear

Sepatu lokal berkualitas yang satu ini punya logo unik, yaitu petir di bagian sisi sepatunya. Imperior juga punya banyak opsi model yang bisa kami pilih sesuai selera. Untuk bisa mendapatkan sepatu sneakers Imperior, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 200-300 ribuan saja.

2. SLPY Footwear

Sloopy Footwear merupakan brand sepatu asal bandung yang sudah ada sejak tahun 2017. Model yang disajikan biasanya klasik dengan material kanvas dan kulit. Untuk bisa mendapatkan sepatu ini kamu cukup merogoh kantong hingga Rp 300 ribuan saja.

3. NAH Project

Sneakers keluaran merek NAH Project juga bisa untuk kamu yang ingin sepatu berkualitas dengan harga terjangkau. NAH Project juga beberapa kali berkolaborasi dengan seniman dan produk lokal lainnya. Harga sepatu NAH Project berkisar Rp 300 hingga Rp 500 ribuan.

4. Pijakbumi

Brand yang menjual sepatu berkualitas yang eco-friendly ini juga patut diperhitungkan. Dirilis sejak tahun 2017, Pijakbumi menyediakan pilihan jenis sepatu termasuk sneakers. Rp 300 ribu hingga Rp 1 jutaan.

5. Rafheroo Footwear


Sepatu brand lokal Rafheroo identik dengan paduan warna dan tekstur unik serta platform yang tebal. Sudah ada sejak tahun 2011, kamu bisa mendapat produk ini dengan harga Rp 400 ribuan.
Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.