jersey

Seiring berkembangnya trend fashion, tren pemakaian sebuah baju tidak terbatas, salah satunya jersey. Kini pakaian olahraga ini tidak hanya dikenakan pada kegiatan olahraga saja. Jersey tim sepakbola kini juga dipakai sebagai salah satu item fashion bahkan ada yang memakainya layaknya pakaian sehari-hari. Anda juga bisa tampil keren kok dengan pemilihan yang tepat sesuai dengan apa yang inginkan, ditambah lagi dengan mix and match dengan fashion item lainnya.

Apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum membeli jersey yang berkualitas? Berikut tipsnya.

1. Jenis

Jersey yang dijual sangat banyak dengan berbagai harga, mulai dari harga yang murah, menengah hingga jutaan rupiah dengan tipe yang berbeda-beda pula. Kualitas yang dijual pun sangat banyak. Mulai dari KW 3 dengan kualitas paling rendah dan harga termurah, lalu KW 2, KW 1, KW Super, Grade Ori hingga Player Issue dengan harga yang sangat mahal. Namun jika Anda ingin membeli baju sepak bola ini dengan kualitas terbaik, pilihlah grade player issue dengan kualitas terbaik dengan detail kemiripan hingga 99% dari jersey asli yang digunakan oleh pemain.

2. Kualitas bahan

Saat membeli baju bola yang Anda inginkan, jangan lupa memilih bahan yang nyaman dipakai. Jersey yang bagus biasanya terbuat dari bahan drifit, wafer, climacool, paragon, microfiber. Pilih bahan yang bisa ternyaman, halus dan jahitan yang rapi.

3. Detail

Perhatikanlah detail sablon, barcode, tag, logo hingga bahan yang digunakan untuk sebuah jersey. Pilihlah sablon yang halus, timbul dan detail yang rapat. Selain itu juga barcode pada tag yang terdapat pada beberapa jenis jersey. Pilihlah dengan jahitan logo authentic yang rapi.

4. Budget

Ada harga tentu ada kualitas, akan tetapi sebenarnya dengan harga terjangkau dan pemilihan yang tepat Anda bisa mendapatkan kaos jersey yang bagus juga. Jersey player issue original memiliki harga paling mahal dengan budget berjuta-juta sampai Rp3,77 juta. Sebelum membeli jersey pastikan dan sesuaikan dengan budget Anda, agar sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

5. Tempat membeli

Hal ini perlu menjadi perhatian Anda. Jika ingin membeli jersey dengan kualitas bagus, belilah di toko yang sudah terpercaya supaya kualitasnya pun benar-benar terpercaya, tidak abal-abal. Untuk hal ini Anda harus selektif agar tidak tertipu dan menyesal.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.