jam tangan pria

Jam tangan adalah aksesoris fashion yang menunjukkan karakter dan status sosial Anda. Bagi Anda para pekerja, jam tangan diperlukan untuk menyempurnakan penampilan profesional Anda. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan sesuaikan dengan kepentingan.

Bagaimana cara memilih jam tangan pria keperluan kerja agar selalu terlihat profesional di lingkungan kerja?

  1. Material jam tangan

Pilihlah jam tangan dengan material stainless steel untuk memberikan gaya elegan. Perhatikan juga ketebalan jam tangan, ketebalan ini dipengaruhi oleh kompleksitas mesin jam tangan. Ketika Anda mengenakan kemeja formal, sebaiknya memilih jam tangan yang tipis dan dipakai di bawah baju lengan panjang. Jika jam tangan terlalu tebal, akan membuat lengan panjang kemeja kamu jadi menggelembung dan akan mengurangi kesan profesional penampilan Anda.

  1. Desain jam tangan

Jam tangan chronograph menjadi rekomendasi untuk pekerja kantoran, karena selain berdesain fungsional Anda juga akan terlihat tampil stylish. Dress watches menjadi jam tangan terbaik untuk dipakai pada kesempatan yang mengharuskan Anda tampil rapi dan formal.

  1. Model jam tangan

Jam tangan klasik merupakan jam tangan terbaik ketika Anda ingin kesan penampilan yang profesional. Jam tangan klasik memiliki desain minimalis dengan detail elegan yang akan menarik perhatian rekan bisnis Anda.

  1. Strap jam tangan

Jam tangan profesional tidak selalu didesain dengan strap dari bahan stainless steel. Jika Anda ingin berpenampilan lebih kasual, jam tangan pria dengan strap dari bahan kulit juga bisa menjadi pilihan.

Sedangkan jika Anda bekerja di bidang kreatif, jam tangan berdesain playful menjadi pilihan untuk kesan yang tidak terlalu formal.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.