Tas Pria

Sebagai pria masa kini, pastinya Anda tidak ingin punya gaya yang biasa saja. Banyak ragam model agar Anda bisa tampil maskulin dengan tas pria yang modis. Salah satunya adalah tas jinjing pria yang akhir-akhir ini punya ketertarikan tersendiri. Banyak model yang kini bisa ditemui, tetapi apakah semuanya cocok dengan gaya Anda? Belum tentu, Anda mesti menyesuaikan dengan berbagai model macam pakaian. Apalagi tas jinjing punya kelebihan tertentu. Penasaran? Simak tips memilih tas jinjing pria untuk gaya yang tidak biasa.

1.      Pilih tas jinjing yang unik

Mengapa harus memilih tas jinjing yang punya bentuk unik? Agar gaya Anda terlihat eksklusif, maka Anda wajib mempunyai tas jinjing yang tidak biasa. Misalnya Anda menggunakan tas jinjing yang berwarna coklat kulit agar cocok ke gaya kasual dan formal.

Juga dengan ukuran yang tidak begitu besar sehingga cocok saat Anda jinjing dengan gaya apapun. Contohnya saja pergi bekerja, tas pria seperti ini pastinya membuat tampilan kerja Anda akan terlihat elegan dan eksklusif. Jika dipakai saat santai? Juga bisa karena cocok dengan gaya kasual.

2.      Perhatikan ukuran tas jinjing

Jika hanya memilih tas jinjing pria dengan bentuk yang unik, itu belum cukup. Anda juga mesti memperhatikan kantong tas apakah bisa memuat semua barang Anda atau tidak. Pastikan Anda memiliki tas jinjing yang cukup untuk membawa laptop, baju, ataupun dokumen pekerjaan.

Dengan begitu tentu Anda tidak perlu repot membawa lebih dari satu tas. Apakah tas jinjing yang bisa mengangkut semua kebutuhan mesti berukuran besar? Tidak juga. Tas jinjing ukuran medium pun bisa Anda dapatkan agar juga bisa sesuai dengan gaya berpakaian ala minimalis Anda.

3.      Cek kualitas bahan tas jinjing

Masalah gaya tidak selalu mengenai bentuk tas itu sendiri, tapi juga kualitas dari tas jinjing yang Anda pilih. Anda mesti menggunakan tas jinjing yang punya bahan kuat sehingga dapat membawa semua barang kebutuhan dengan aman dan nyaman tanpa khawatir akan jebol.

Untuk mendapatkan tas pria seperti ini memang membutuhkan ketelitian dalam melihat bahan. Pastikan bahan tas yang Anda pilih terbuat dari kanvas dan punya serat yang rapat. Tas semacam ini dikenal kuat dan tahan lama.

4.      Pilih tas yang memiliki banyak sekat

Gaya modis identik dengan kerapian dan teratur. Begitu juga dalam memilih tas jinjing pria yang modis. Anda mesti memastikan bahwa tas jinjing yang Anda pilih punya sekat-sekat terpisah yang pas sehingga Anda bisa membawa berbagai macam kebutuhan dengan sangat rapi.

Dengan begitu, ragam barang kebutuhan bekerja atau pribadi tidak tercampur walaupun disimpan dalam satu tas jinjing. Kerapian adalah bagian penting dalam gaya modis seorang pria. Hal ini juga mewakili kepribadian seorang pria dalam mengeluarkan kharismanya dimana saja.

5.      Jangan lupakan sistem pengaman

Tips terakhir dalam memilih tas jinjing adalah pengaman yang benar-benar terjamin. Anda tidak akan bisa bergaya eksklusif jika semua barang bawaan bisa berantakan sewaktu-waktu.

Pastikan setiap sekat tas pria yang Anda beli punya resleting yang kuat sehingga tidak hanya bisa mengamankan segala macam barang penting Anda, tapi juga agar tiap barang yang disimpan tidak tercampur. Dengan begitu, gaya modis Anda akan semakin lengkap dengan tas jinjing yang berkualitas.

Share: