t-shirt pria

Memiliki kulit gelap bukanlah sebuah kekurangan. Justru Anda bisa memanfaatkannya untuk tampil eksotis. Khususnya di Indonesia, kulit sawo matang hingga gelap memang mendominasi dibandingkan warna kulit lainnya. Apakah Anda menjadi salah satu pria yang memiliki kulit gelap? Sebaiknya kulit gelap Anda dipadukan dengan busana yang pas.

Untuk memilih busana yang tepat ada beberapa tips yang bisa Anda ketahui. Dengan mengikuti tips ini tentu, gaya berbusana Anda akan terlihat maksimal. Mau tahu apa saja tipsnya? Simak 5 tips fashion items untuk para pria berkulit gelap berikut ini.

1.      Hindari tas dan bawahan berwarna putih

Kini fashion pria memang berkembang dengan pesat. Tampilan keseluruhan warna putih pun tidak hanya dikenakan oleh perempuan, tapi pria juga mengenakannya. Sayangnya tampilan putih ini sepertinya kurang cocok dengan pria berkulit gelap.

Warna putih akan terlihat kontras dengan warna kulit Anda yang gelap. Dengan begitu, tubuh Anda pun akan terlihat lebih berisi lagi. Jika memang mau mengenakan warna putih ada baiknya untuk memadukan warna tersebut dengan warna gelap.

2.      Warna khaki bisa jadi andalan

Warna khaki pun biasa menjadi andalan banyak pria. Karena memang warnanya menenangkan dan bisa dikenakan untuk berbagai gaya. Tampilan warna khaki bisa jadi andalan Anda. Kalau keseluruhan mengenakan warna khaki mungkin akan terlihat agak flat.

Tapi Anda bisa mengandalkan celana khaki. Pilihlah warna khaki yang cocok dengan warna kulit Anda. Dijamin Anda akan tampak keren dan trendi.

3.      Pilih t-shirt pria warna hitam untuk aktivitas sehari-hari

Warna hitam memang bisa jadi andalan semua orang. Dari kulit putih hingga kulit gelap, Anda bisa memilih warna hitam sebagai busana yang tepat untuk dikenakan pada berbagai kesempatan. Untuk pria berkulit gelap, coba kenakan kaos warna hitam sebagai tampilan andalan.

Walaupun busananya terkesan santai, tapi t-shirt pria warna hitam selalu berhasil membuat pria tampak lebih macho. Apalagi bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap. Kaos pria warna hitam ini akan sangat cocok dengan Anda.

4.      Pilih warna undertone jika ingin tampil cerah

Anda ingin mengenakan busana berwarna cerah. Jangan sembarangan dalam memilih warna cerah. Untuk kulit gelap, warna-warna dengan warm undertone akan sangat pas jika Anda kenakan. Anda bisa memilih warna orange, kuning, atau merah.

Anda juga masih bisa mengenakan warna pink untuk tampilan yang lebih fun. Hindari penggunaan warna hijau atau biru gelap karena membuat kulit gelap tampak dekil.

5.      Pilih warna pastel untuk nuansa cerah dan lembut

Pilihan warna cerah lainnya untuk gaya berpakaian pria kulit gelap adalah warna pastel yang lembut. Penampilan pria dengan kulit sawo matang pastinya terkesan lebih cerah, segar dan bercahaya ketika mengenakan padu padan pakaian dengan dominasi warna pastel.

Tidak harus mengkombinasikan berbagai macam warna pastel dalam satu look. Anda bisa mennyiasatinya dengan mengkombinasikan atasan dan bawahan gradasi turunan warna pastel. Misalnya menggabungkan kemeja warna ungu muda dengan celana jeans warna lilac.

Nah, itulah beberapa tips tampil fashionable bagi Anda yang memiliki kulit gelap. Bagi Anda yang ingin mencari t-shirt pria atau celana pria, kebetulan di Shopee lagi ada Promo 12.12 Big Sale. Sebelum promonya terlewatkan, ayo segera kunjungi aplikasi Shopee, pilih produk yang diinginkan, dan serbu promonya sekarang.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.