aksesoris pria

Aksesori merupakan pelengkap yang menambah fungsi pada pakaian atau juga sebagai benda yang bisa membuat tampilan kita semakin menarik. Contohnya seperti jam tangan pria yang memiliki fungsi sebagai pengingat waktu sebagai fungsi utamanya, sebagai fashion statement yang memperlihatkan bagaimana cara Anda berpakaian, meningkatkan status sosial Anda ketika jam yang Anda miliki merupakan jam langka dan juga pria menganggap jam sebagai perhiasan. Tapi disini yang akan dibahas bukan jam namun berbagai aksesoris pria yang saat ini sedang diminati yang mungkin akan Anda sukai atau pun tidak.

1.      Waist bag

Fanny pack atau waist bag ini mulai populer kembali karena dikenakan oleh salah satu supermodel internasional, siapa lagi kalau bukan Kendall Jenner. Atau mungkin karena Rich Brian menggunakan fanny pack dalam musik video debutnya Dat $tick? Mungkin juga karena beredarnya foto lama Dwayne Johnson atau The Rock yang menggunakan fanny pack dengan turtleneck yang terlihat sangat 90’s?

2.      Chest rig

Chest rig sebenarnya merupakan aksesoris militer yang digunakan untuk tempat perlengkapan dan kebutuhan tentara juga pasukan khusus namun menjadi sangat populer ketika brand Alyx mengeluarkan produk ini kemudian dikenakan salah satu fashion icon saat ini yaitu rapper A$AP Rocky dan Kanye West.

3.      Tote bag

Dalam rangka mengurangi polusi plastik, tote bag digunakan sebagai alternatif penggantinya juga biasanya sebagai hadiah seminar tapi siapa sangka ternyata tote bag ini menjadi aksesoris fashion saat ini dan kalangan anak muda di Ibukota.

4.      Fisherman beanie

Tidak seperti beanie pada umumnya, beanie ini lebih pendek dan tidak menghalangi pendengaran Anda, kenapa memang harus pendek? Karena awalnya topi pria ini digunakan oleh nelayan karena di lautan sangat berbahaya bila kesulitan mendengar dan tentunya dapat menghangatkan kepala.

5.      Bucket hat

Bucket hat merupakan topi pria terbaik untuk jadi pelindung dari terpaan matahari di musim panas yang masih populer sampai sekarang dimana dulunya merupakan quintessential accessory di tahun 90an.

6.      Rollercoaster belt

Sabuk ini juga ternyata merupakan aksesoris pria namun menjadi sangat populer karena sangat mudah digunakan, hanya dengan satu kali klik saja. Aksesori ini bukan dipopulerkan oleh penggunanya namun dipopulerkan oleh brand yang membuat chest rig juga yaitu Alyx.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.