sepatu pria

Sepatu memiliki peran penting dalam setiap penampilan. Memakai alas kaki yang salah menyebabkan penampilan Anda menjadi tidak maksimal. Jadi bagi Anda yang ingin all-out dalam penampilan, sangat penting untuk memiliki sepatu yang tepat untuk setiap penampilan.

Bagi para pria yang ingin tampil kece, Anda tidak harus selalu memakai sneakers atau canvas shoes saat bepergian baik di acara formal ataupun santai. Berikut rekomendasi sepatu pria yang bisa Anda pakai untuk membuat penampilan Anda lebih modis.

1.Brogue Shoes

Brogue Shoes ini memiliki lubang-lubang ciri khas vintage. Awalnya lubang-lubang brogues ini didesain untuk untuk membantu mengalirkan air setelah melintasi rawa dan rawa di Irlandia yang berlumpur. Sesuaikan brogues untuk setiap acara formal atau santai.

2. Chukka Shoes

Chukka shoes telah melonjak kembali dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir, setelah pertama kali menjadi populer di tahun 40-an. Sepatu ini merupakan sepatu bot minimal, round-toe, dan setinggi pergelangan kaki dengan hanya dua atau tiga tali pengait.

3. Loafer Shoes

Awalnya berasal dari Skandinavia, sepatu ini telah berkembang menjadi gaya busana budaya preppy dan sekarang menjadi salah satu jenis sepatu yang harus dimiliki karena bisa untuk berbagai occasion dan juga mudah untuk digunakan.

4. Oxford Shoes

Desain awalnya adalah sepatu polos yang terbuat dari kulit, tetapi selama bertahun-tahun telah berkembang dan sekarang dibuat dari bermacam bahan dan detail.

5. Leather Boots

Sepatu pria jenis ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bergaya mainly tetapi tetap stylish. Biasanya jenis sepatu pria yang satu ini digunakan untuk acara-acara formal, tapi tidak sering juga yang menggunakaan sepatu ini untuk acara-acara santai.

6. Slip on

Sepatu pria ini sangat cocok untuk Anda yang sehari-harinya bergaya kasual. Sepatu dengan desain simple ini bisa dipakai bisa menyesuaikan dengan gaya dan kepribadian Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.