jaket denim

Jaket denim merupakan salah satu outfit paling populer yang banyak digemari oleh pria maupun wanita. Jacket denim merupakan jaket yang berbahan denim sehingga memiliki karakteristik kokoh dan kuat. Sebagai pelengkap gaya, dahulu jaket berbahan denim ini dijual untuk para pekerja tambang yang beraktifitas di lapangan.

Seiring dengan perkembangan dunia fashion, model jacket denim mengalami perubahan desain. Dahulu jaket denim dibedakan dengan type I, II dan III. Jaket type III dikenal dengan trucker jaket yang berkembang menjadi model jacket denim paling legendaris yang populer hingga sekarang.

Agar penampilan Anda terlihat lebih keren, jaket ini dibuat dalam beragam model. Apa saja model jaket denim yang bisa Anda kenakan sehari-hari

1. Jacket denim trucker

Jacket denim trucker menjadi salah satu tipe otentik jaket Levi’s sejak ditemukan pada tahun 1962. Jaket ini didesain dengan potongan yang simple namun terkesan berkelas. Jaket ini menjadi pilihan yang sangat pas untuk dikenakan ketika hangout.

2. Jacket denim coat

Jaket ini memiliki potongan yang panjang seperti coat atau mantel. Jaket model ini sangat cocok digunakan pada musim dingin dan dipadupadakan dengan fashion item lainnya. Model jacket denim ini akan membuat penampilan Anda terlihat elegan.

3. Jacket denim oversized

Jacket denim oversized merupakam jenis pakaian yang memiliki potongan sangat longgar. Karena potongannya yang cenderung besar ini membuat jaket ini memiliki banyak ruang untuk sirkulasi udara.

4. Jacket denim pastel

Jaket ini memiliki ciri khas denim berwarna muda dan tidak mencolok. Jenis jaket ini cocok dipadukan dengan kaos apa saja sehingga tetap bisa tampil keren.

5. Jacket denim ripped

Denim ripped jacket memiliki kesan usang, sehingga bisa menjadi pilihan yang keren untuk tampil gaya ala rock and roll. Jenis jaket ini cocok digunakan untuk aktifitas non-formal, karena modelnya yang sobek membuat arah penampilan ke street style dan rebel.

6. Jacket denim shearling

Jacket denim shearling merupakan tipe jaket denim yang memiliki tampilan cukup eksklusif karena dilengkapi detail berbulu halus pada bagian dalamnya. Jaket ini sangat cocok digunakan pada musim dingin sebagai pakaian penghangat tubuh.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.