jaket denim pria

Semua pria pasti memiliki jaket jeans karena fashion item satu ini merupakan atasan casual yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Mungkin masih banyak pria yang berpikir bahwa jaket denim hanya bisa digunakan dengan atasan kaos, celana jeans, dan sneakers saja. Padahal, Anda dapat mengkombinasikan fashion item apapun dengan jaket denim ini jika Anda tau caranya.

Berikut beberapa rekomendasi gaya menggunakan jaket denim pria bagi Anda yang ingin tampil keren dan stylish.

1. Denim Jacket, Black Denim Jeans, dan Simple Shirt

Kombinasikan jaket denim dengan bawahan jeans berwarna hitam dan baju kaos yang simple. Perpaduan fashion ini akan membuat penampilan Anda menjadi santai tapi masih terlihat keren!

2. Denim on Denim

Anda bisa mengenakan jaket denim dengan kombinasi denim shirts, dan slim-fit denim jeans. Dengan padu padan fashion berbahan denim ini akan membuat Anda semakin keren dan terlihat macho!

3. Black Denim Jacket With Trousers

Gaya ini bisa Anda terapkan ketika menghadiri acara resmi. Anda tidak selalu harus menggunakan blazer, tetapi gantilah dengan black denim jacket yang dipadukan dengan celana panjang seperti celana chino. Perpaduan ini akan memberikan kesan casual yang keren. Celana chino merupakan bawahan serba guna karena bisa di mix and match dengan berbagai fashion item.

4. Classic Way

Jaket denim sangat bisa dikenakan dengan cara classic yaitu dengan memadukan jaket denim dengan kaos santai. Ini adalah cara teraman kamu menggunakannya. Lengkapi dengan sneakers atau boots yang Anda miliki.

5. Long Shirt

Gaya yang bisa Anda terapkan ketika memakai jaket denim adalah dengan memadukan dengan menggunakan long white shirt atau kemeja putih yang dilayer dengan denim jacket. Perpaduan item tersebut akan membuat penampilan Anda berbeda dari yang lain.

6. T-shirt, Shirt, Denim Jacket

Gaya ini bisa Anda kenakan di daerah dengan cuaca dingin. Kenakanlah jaket denim yang dilayer atau ditumpuk-tumpuk dengan t-shirt dan shirt, ini akan membuat penampilan Anda berbeda dari yang lain dan lebih stylish. Akan tetapi harus diingat, jangan dipakai saat cuaca panas ya!

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.