aksesoris pria

Jangan mau kalah dengan perempuan. Pria juga wajib tampil maksimal saat traveling. Anda juga bisa memaksimalkan penampilan dengan mengenakan berbagai aksesoris. Keuntungannya, biasanya aksesoris pria pun memiliki sifat yang fungsional.

Anda sudah ada jadwal traveling dalam waktu dekat? Saatnya memaksimalkan tampilan Anda dengan mengenakan berbagai aksesoris yang wajib Anda bawa saat traveling. Mau tahu apa saja aksesorisnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1.      Ikat pinggang

Ikat pinggang mungkin dianggap sebagai aksesoris yang memang dipakai untuk fungsinya saja. Padahal kalau dilihat lagi, ikat pinggang juga bisa menambah gaya. Aksesoris pria yang satu ini sepertinya wajib dipakai oleh para pria.

Pemilihan ikat pinggang juga tak boleh sembarangan. Karena jadi aksesoris yang dipakai sehari-hari, ada baiknya Anda memilih kualitas yang bisa bertahan lama. Material kulit biasanya jadi bahan yang paling digemari. Selain itu pun, bahannya bisa bertahan lama hingga bertahun-tahun ke depan.

2.      Kacamata hitam

Anda mau mengelevasi tampilan liburan? Kacamata hitam selalu bisa jadi andalan. Meskipun jadi aksesoris yang dianggap kecil, tapi tentu saja efek yang dihasilkan luar biasa.

Kacamata hitam pun bisa dikenakan baik saat liburan di cuaca tropis, sekaligus di cuaca dingin. Selain bisa melindungi dari paparan sinar matahari, kacamata hitam juga bisa melindungi mata dari angin yang kencang. Jadi jangan sampai ketinggalan.

3.      Topi

Bentuk rambut sedang tidak dalam keadaan baik? Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan topi. Topi dihadirkan dengan beragam model, Anda bisa memilihnya sesuai dengan gaya personal Anda.

Memang beberapa topi akan susah dibawa di koper, karena jika bertumpuk dengan barang lain, bentuknya bisa berubah. Tapi mungkin Anda bisa mengakalinya dengan membawa topi kupluk, atau bucket hat. Tinggal Anda pilih bahannya saja yang sesuai dengan destinasi liburan Anda.

Jika berwisata ke destinasi dengan udara dingin, Anda bisa memilih topi dengan bahan rajut. Bahan rajut akan sangat nyaman dikenakan di cuaca dingin, karena bisa menghangatkan dengan maksimal.

4.      Sandal

Banyak pria yang malas membawa alas kaki terlalu banyak. Tapi sandal harus ada di daftar barang bawaan Anda. Sandal praktis seperti slippers atau flip flop akan memudahkanmu dalam beraktivitas.

Tapi tentu saja kalau destinasi liburan Anda memiliki cuaca yang dingin, jangan pakai sandal saat pergi. Karena tentu saja akan dingin sekali. Kalau destinasi liburan Anda ke pantai, sandal juga bisa jadi alas kaki tepat yang bisa dikenakan saat ke pantai.

Coba pilih sandal dengan bahan rubber. Karena bahan ini memiliki sifat yang tahan air. Jadi sehabis membawanya main air, Anda tak perlu menunggu sandal kering dalam waktu lama.

5.      Jam tangan

Jam tangan tentu saja jadi aksesoris wajib untuk berbagai tampilan pria. Banyak pria yang merasa tidak lengkap kalau tidak mengenakan jam tangan. Saat liburan tentu saja Anda harus membawa jam tangan.

Kalau Anda memiliki ruang lebih di tas atau koper, Anda bisa membawa dua jam tangan model berbeda. Pastikan jam tangan yang Anda bawa memiliki bahan berbeda. Jadi, jika jam tangan yang satu terkena noda, Anda bisa mengenakan jam tangan cadangan Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.