celana pria

Selain celana jeans, pria juga bisa menggunakan celana chino sebagai opsi untuk bergaya yang lebih stylish. Celana chino merupakan salah satu celana yang terbuat dari katun stretch yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Tak hanya cocok dipakai pada momen kasual, celana chino juga bisa dipakai pada momen semi formal seperti kuliah, kerja, hingga berbagai acara penting lainnya. Tertarik ingin celana chino warna apa saja yang harus Anda miliki? Ini deretan warna celana chino yang wajib dimiliki pria.

1.      Celana chino hitam

Celana chino warna hitam merupakan pilihan yang paling mudah untuk dipadukan dengan atasan apapun dan bisa dijadikan sebagai sebuah investasi pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu panjang. Celana chino hitam bisa digunakan pada momen kasual hingga formal. Kesan elegan dan manly juga akan terpancar dengan celana yang satu ini. 

2.      Celana chino beige

Celana chino warna beige juga termasuk warna celana yang wajib Anda miliki. Celana ini memiliki kesan santai dan stylish dalam satu waktu. Hanya perlu dipadukan dengan atasan warna putih, celana ini sudah bisa membuat tampilan setingkat lebih stylish. Untuk Anda yang ingin tampilan akhir pekan atau kasualnya keren, tidak ada salahnya memiliki celana pria yang satu ini untuk dikenakan sebagai bawahan.

3.      Celana chino warna abu-abu

Selanjutnya Anda juga bisa memiliki celana chino warna abu-abu. Celana yang satu ini tampak netral dan mudah dipadukan dengan fashion items lainnya. Untuk pencinta gaya minimalis, celana ini cocok sekali untuk Anda miliki. Kesan lebih formal untuk ke kantor juga bisa ditampilkan melalui celana chino warna abu-abu ini.

4.      Celana chino warna navy

Selain warna hitam, sebagai pecinta warna gelap Anda juga bisa memilih celana chino navy sebagai pilihan bawahan yang tepat. Tak mudah terlihat kotor, celana pria ini siap membuat tampilan lebih gaya dalam sekejap. Untuk ke kantor atau kondangan, celana navy siap untuk dipilih sebagai bawahannya.

5.      Celana chino pastel

Suka tampil beda? Kini Anda bisa memilih celana chino berwarna pastel yang lembut. Penampilan lebih ringan dan keren bisa didapatkan dengan celana yang satu ini. Eksplorasi tampilan Anda dengan mengenakan, kaos, kemeja, hingga jaket supaya terlihat semakin asik. Tenang saja tampilan Anda akan terlihat tetap manly dengan celana yang satu ini. Kuncinya adalah percaya diri.

6.      Celana chino olive green

Tak perlu ragu memilih warna celana chino olive green ini. Warna ini cocok sekali untuk melengkapi tampilan military Anda. Sekejap saja celana ini bisa membuat tampilan lebih fashionable dan manly. Padukan saja dengan kaos jika ingin santai dan pasangkan dengan kemeja jika Anda ingin tampil semi formal. 

7.      Celana chino putih

Celana chino warna putih juga bisa Anda miliki sebagai pilihan celana berlibur. Pas sekali jika Anda ingin berlibur ke pantai, celana pria ini siap berikan kesan ringan dan santai dalam satu waktu. Pasangkan saja celana dengan kemeja tropikal pantai supaya terlihat semakin stylish. Tak lupa kenakan juga topi pantai serta sunglasses yang mampu melindungi Anda dari panasnya terik matahari. 

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.