busana kasual pria

Baik pria ataupun wanita wajib menjaga penampilan mereka agar terlihat rapi dan menarik. Sehingga saat orang lain melihat penampilan Anda akan memberikan first-impression yang baik terhadap Anda.

Penampilan yang baik tidak selalu harus menggunakan barang-barang yang mewah. Dengan menggunakan barang yang tepat, Anda pun bisa menampilkan penampilan yang bisa menarik orang banyak.

Penggunaan aksesoris bertujuan untuk menunjang penampilan Anda agar lebih menarik. Pria harus memperhatikan pemilihan ataupun pemakaian aksesoris agar tidak terkesan berlebihan. Pemakaian aksesoris pria yang tidak tepat dapat membuat penampilan Anda menjadi kurang bagus. Agar penampilan Anda tidak berlebihan sehingga menimbulkan kesan terlalu ramai dan berat, berikut rekomendasi barang kasual pria.

1. T-Shirt

Jenis baju pria ini terbuat dari material katun tidak transparan yang ringan dan tidak stretch. T-Shirt memiliki pilihan warna mulai dari putih, hitam, dan lainnya. Beberapa t-shirt juga memiliki detail graphic print. Kaos pria ini tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL.

2. Polo Shirt

Jenis kaos pria ini sangat populer di kalangan pria muda hingga tua. Polo shirt ini terbuat dari bahan katun dengan bentuk short sleeves polo shirt yang memiliki desain kasual dengan pointed collar. Kaos pria ini tersedia dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL.

3. Printed Hoodie

Printed hoodie dapat menjadi pilihan menarik untuk Anda. Hoodie terbuat dari material katun yang sangat nyaman ketika dikenakan. Selain itu bentuk leher dari hoodie ini berbentuk kerudung dengan relaxed fit dan memiliki 1 buah saku kangguru.

4. Cargo Pants

Celana pria jenis ini menjadi pilihan yang menarik untuk pria yang ingin tampil sporty. Cargo pants memiliki desain kancing, resleting, lubang sabuk, 4 saku, dan 2 saku cargo di bagian samping.

5. Service Pants

Service pants sangat cocok untuk pria yang ingin tampil simple dan sporty. Jenis celana ini terbuat dari material poliester yang sangat nyaman ketika dikenakan. Produk ini juga dilengkapi dengan 2 kantong serta pinggang elastis bertali pengikat.

6. Waistpack

Waistpack merupakan tas pinggang ringkas yang cocok digunakan untuk traveling maupun kegiatan sehari-hari. Dilengkapi fitur kompartemen utama dan saku depan yang sangat bermanfaat untuk menyimpan perlengkapan ringan dengan aman dan rapi.

7. Digital Watch

Jam tangan jenis ini merupakan jam tangan digital yang stylish, yang cocok untuk melengkapi gaya santai atau sehari-hari Anda. Jam tangan ini biasanya dilengkapi fitur water resistant 10 ATM, sehingga masih bisa digunakan ketika sedang mandi, berenang dan menyelam.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.