tips fashion

Fashion trend sangat banyak dan tidak terbatas karena setiap orang memiliki pilihan gaya mereka yang berbeda-beda. Akhir-akhir ini, gaya anak indie banyak jadi sorotan. Gaya anak indie selalu asik untuk diaplikasikan dan terlihat begitu menarik dan unik.

Anak indie bergaya apa adanya dengan cara mengombinasikan fashion item sesuai selera masing-masing. Berikut beberapa tips fashion item yang bisa dikenakan bagi kamu yang ingin bergaya indie.

1. Sepatu

Sepatu merupakan alas kaki yang penting untuk menunjang keseluruhan gaya. Untuk menunjang gaya Indie kamu, kenakanlah sepatu pria bermodel klasik dengan bahan canvas dan sol karet seperti Converse. Sepatu kanvas tersedia dalam berbagai wana dan kombinasi warna, seperti hitam putih yang merupakan warna basic yang membuat penampilanmu menjadi keren.

2. Topi

Seperti wanita, aksesoris pendukung juga dibutuhkan oleh pria untuk menunjang penampilan, hanya saja aksesorisnya tidak sebanyak wanita. Salah satunya adalah topi. Jika digunakan dengan tepat, maka aksesoris ini bisa membuat gaya jadi makin elegan. Jenis topi pria juga bermacam-macam mulai dari topi pandora, topi boiler, dan bucket hat.

3. Kemeja Flanel

Gaya indie belum lengkap tanpa kemeja oversized dengan motif kotak-kotak. Kemeja merupakan salah satu fashion item wajib yang sudah jadi ciri khas, jika kamu ingin bergaya keren ala anak indie. Kemeja ini berbahan flanel dengan model kantong depan di sisi kiri atas.

4. Tote bag

Pria juga membutuhkan tas untuk membawa segala keperluan mereka saat bepergian. Tote bag menjadi pilihan pria saat ingin berpenampilan indie dan juga nyaman saat mengenakan tas. Selain itu model tas yang satu ini simple namun bisa memuat banyak barang.

5. Ripped Jeans

Jeans merupakan jenis celana pria yang wajib dimiliki oleh pria karena jeans bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas. Untuk kamu yang ingin bergaya vintage, ripped jeans merupakan salah satu pilihan yang bisa membuat gayamu menjadi lebih stylish. Pilihlah jeans yang terbuat dari bahan denim yang berkualitas, agar celananya tahan lama digunakan.

6. T-shirt

Kaos selalu menjadi pilihan di berbagai kesempatan baik formal maupun kasual. Untuk acara yang lebih formal, kamu bisa padukan kaosnya dengan luaran seperti blazer atau kemeja. Untuk yang ingin bergaya indie, kamu juga bisa gunakan kaos ini.

7. Jaket Jeans

Jaket jeans bisa digunakan sebagai outer yang membuat gaya makin modis. Jenis luaran ada banyak mulai dari sweater, jaket, atau kardigan. Gunakan outer yang nyaman digunakan agar lebih percaya diri. Kenakanlah jaket jeans yang nyaman digunakan dan terbuat dari bahan denim yang bagus.

8. Gelang Cuff

Salah satu aksesori yang banyak dipakai pria adalah gelang. Ragam gelang ada banyak dan bisa disesuaikan dengan selera. Namun untuk para pria yang ingin tampil bergaya indie bisa mencoba gelang model cuff.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.