Pakai parfum ini wanita makin lengket sama kamu!

Wajah tampan dan penampilan menarik nggak akan berguna untuk kamu kalau nggak diimbangi dengan wangi yang sedap. Wanita cenderung akan pergi ketika pria yang mendekatinya memiliki aroma tak sedap lho. Jadi penting juga guys untuk kamu memakai parfum saat pulang kantor, keluar rumah, atau ketika ingin pergi dengan wanita.

Pria yang memiliki aroma tubuh yang sedap memiliki nilai plus bagi wanita. Apalagi kalau parfum yang kamu gunakan memiliki aroma yang jadi favorit wanita. Dijamin deh si dia bakal makin lengket sama kamu, kayak beberapa parfum pria berikut ini.

1.Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled

Parfum ini memang udah terkenal di seluruh dunia sebagai parfum terbaik untuk pria. Uniknya parfum Hugo Boss ini memiliki tiga lapisan aroma. Pada lapisan pertama kamu akan merasakan aroma vanilla yang lembut, lalu akan muncul harum woody yang terkesan maskulin, dan terakhir harum yang berkesan seperti buah apel.

Dengan ketiga aroma ini wanita pasti akan nempel sama kamu. Parfum merek ini cocok untuk kamu yang juga suka tampil fresh dan gentle setiap hari. Pas untuk pria yang lebih sering berpenampilan formal.

2.Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme


Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme

Parfum keluaran era 90-an ini memiliki aroma andalan akuatik yang manis dan asin yang tercipta dari bahan-bahan seperti rockrose, patchouli, dan cedarwood. Aroma ini menjadi favorit kaum Adam di Indonesia juga karena bisa mempertahankan kesegarannya meski di bawah terik matahari. Pantes aja kan wanita tetep nempel sama kamu meski tubuh udah bercampur dengan keringat.

3.Gucci Guilty Black

Gucci Guilty Black

Aroma yang ditawarkan parfum Gucci Guilty Black ini lebih cocok dengan tipe pria yang dinamis dan santai. Tapi kamu bisa pakai parfum ini ketika ingin berkencan dengan si dia karena aroma yang dikeluarkan parfum Gucci Guilty Black bisa membuat pasangan merasa nyaman berada di dekatmu.

Aroma ketumbar hijau dan lavender mendominasi parfum ini dan memiliki kesan maskulinitas. Sedangkan aroma orange blossom dan neroli bisa membangkitkan kesegaran natural yang alami. Satu lagi adalah aroma patchouli dan cedar yang memiliki kesan kalem.

4.Calvin Klein Eternity For Men

Calvin Klein Eternity for Men

Parfum Calvin Klein ini memiliki aroma perpaduan antara lavender dengan jeruk mandarin, lemon, dan bergamot. Aroma ini pasti banyak disukai wanita karena nuansa yang segar. Calvin Klein Eternity ini juga terkenal memiliki aroma yang kuat dan memiliki keunikan ketika telah menempel di tubuh untuk waktu yang lama aroma parfum berubah menjadi cardamon, lavender, dan thyme serta ditutup dengan aroma amber, cendana, lalu musk.

Wah, udah pasti deh wanita yang mencium keunikan parfum ini nggak bakal bisa lupa dengan aromanya.

5.Chanel Bleu De Chanel Man

Chanel Bleu De Chanel Man

Karena dikemas dengan botol yang terlihat mewah, parfum ini cocok untuk pria berkarakter dewasa. Parfum ini memiliki aroma citrus/fruity yang disukai wanita. Aroma yang dikeluarkan parfum ini juga tidak terlalu menyengat sehingga cocok juga untuk menemani keseharian kamu.

6.Dolce & Gabbana Light Blue

D&G Light Blue

Parfum D&G sebelumnya sudah terkenal karena produk parfum wanitanya. Sekarang, sejak tahun 2007 merek tersebut meluncurkan parfum pria bernama Light Blue.

Parfum ini cocok dipakai untuk cuaca musim panas, makanya pas sekali untuk pria-pria yang tinggal di negara tropis. Aroma yang dipancarkan D&G Light Blue ini cenderung kalem dan menenangkan. Nggak salah deh wanita makin nempel sama kamu.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.