celana panjang pria

Meskipun pada dasarnya setiap fashion outfit dibuat keren, bukan berarti semuanya akan pas untuk tubuh Anda. Salah satu yang paling penting untuk Anda perhatikan tingkat kecocokannya adalah dalam pemilihan celana panjang pria.

Untuk dapatkan pilihan celana paling pas, berikut beberapa tips yang dapat Anda simak untuk mendapatkan celana yang paling pas dengan postur tubuh.

Celana dengan potongan lurus untuk kaki yang kurus

Anda tidak ingin terlihat seperti anggota band Cangcuters yang cungkring bukanPria berkaki kurus sebaiknya menghindari celana skinny jika tidak ingin terlihat terlalu kurus. Anda bisa menggunakan potongan loose atau lurus. Dengan begini celana Anda terlihat lebih bervolume.

Hindari celana potongan lebar untuk kaki yang besar

Merasa memiliki kaki yang besar? Jangan tutupi dengan memakai celana yang besar. Anda akan terlihat semakin besar lagi. Sebaiknya pilih celana panjang pria yang pas saja. Jangan terlalu ketat, namun pas. Jika Anda Memakai model celana lebar, kaki Anda akan terlihat semakin gemuk.

Pilih warna gelap untuk merampingkan kaki

Pada dasar sifat warna gelap adalah menyembunyikan sesuatu. Jadi, jika Anda punya sesuatu untuk disembunyikan seperti lemak, Anda bisa memakai warna gelap. Warna ini akan membantu Anda terlihat lebih ramping.

Warna terang untuk kaki yang lurus

Kebalikan dari warna gelap, warna yang terang seperti kuning atau pink akan sangat-sangat menarik perhatian. Ketika semua orang memperhatikan ke arah warna terang yang Anda pakai, otomatis mereka akan tahu bahwa Anda berusaha menyembunyikan sesuatu. Jadi, lebih baik jika celana berwarna terang dipakai oleh pria dengan kaki yang kecil.

Bahan katun untuk aktivitas padat

Kain katun adalah bahan yang paling fleksibel dan ringan. Daya serapnya juga sangat baik. Jadi jika Anda memiliki kegiatan segudang, bahan ini paling cocok untuk Anda. Gunakan model celana yang tidak terlalu ketat jika menggunakan celana berbahan ini.

Bahan denim untuk semua bentuk tubuh

Celana denim atau jeans menjadi celana yang wajib dimiliki oleh semua pria. Anda juga pasti memilikinya? Tidak ada aturan khusus untuk celana yang satu ini. Baik tubuh kurus ataupun gemuk, celana ini wajib hukumnya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.