kemeja pria

Pria memang terkesan simple dan tidak ingin terlalu ribet dalam berpakaian. Tapi, bukan berarti kamu harus menggunakan pakaian yang monoton dan itu-itu saja.

Mencari inspirasi fashion pria terbaru untuk tampil kekinian? Pria, update gaya berpakaian kamu dengan tujuh jenis fashion item pria yang wajib dimiliki berikut ini.

1.      Kemeja putih

Kemeja putih merupakan salah satu pakaian wajib yang dimiliki oleh pria masa kini. Dari dipakai ke kantor sampai dengan hangout bersama teman-teman, kemeja putih selalu dapat diandalkan saat kamu butuh gaya fashion pria yang kece.

Warnanya yang putih memang serba guna dan juga memberikan kesan professional. Tidak hanya menjadi pakaian pelengkap, kemeja pria warna putih ini juga dapat dipadukan dengan beragam bawahan seperti celana jeans atau celana chino.

2.      Kaos polos

Pasti kaos yang satu ini ada di lemari kamu. Kaos polos memang nyaman digunakan dan cocok untuk sehari-hari. Jika ingin menghadiri acara yang lebih formal, kamu bisa padukan dengan jaket pria atau outerwear favorit kamu.

Sedikit tips untuk kamu, cobalah untuk lebih berani dalam pemilihan warna, warna monokrom memang identik dengan pria, tetapi warna-warna pastel juga kini cukup umum digunakan dalam fashion pria. Warna-warna ini juga akan membuat tampilan kamu terlihat lebih segar.

3.      Celana chino

Jenis celana yang satu ini sudah menjadi primadona untuk para pria Milenial sejak beberapa tahun terakhir. Bahannya yang lebih tipis dari celana jeans dan modelnya yang tidak terlalu formal menjadi alasan mengapa celana ini wajib ada dalam fashion pria Milenial.

4.      Jaket denim

Jaket yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih maskulin. Tersedia dengan berbagai warna dan model, jaket denim akan menyempurkan gaya fashion amu sebagai pria kekinian.

5.      Blazer

Bingung ingin tampil professional dan rapi saat bertemu client? Blazer solusinya! Jika kamu bosan dengan blazer hitammu, coba ganti dengan blazer bermotif kotak-kotak atau garis-garis.

6.      Sepatu putih

Sepatu putih selalu menjadi tren busana di setiap tahun, termasuk untuk fashion pria. Tidak kaget maka banyak brand-brand besar seperti Adidas, Nike dan yang baru-baru ini menarik perhatian Milenial dengan sepatu disruptornya, FILA, selalu meluncurkan koleksi sepatu putihnya setiap musim. Jangan khawatir akan terlihat kotor, karena sepatu putih sebenarnya memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya.

7.      Jam tangan

Di era digital dan berkembangnya smartphone, sepertinya banyak pria Milenial yang sudah tidak menggunakan jam tangan. Padahal, jam tangan dapat membantu penampilan makin kece dan kekinian. Jika bosan dengan model jam tangan yang biasa, coba pakai jam tangan buatan merk smartphone ternama yang dapat memenuhi kebutuhan khas Milenial jam sekarang.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.