jersey baseball

Selain jersey sepak bola dan basket yang jadi favorit banyak orang, jersey baseball ternyata juga punya banyak penggemar. Ada beberapa padu padan yang bisa Anda coba.

Buat Anda yang suka hangout santai atau liburan, mengenakan dengan jersey baseball tak ada salahnya untuk dicoba. Anda hanya perlu menambahkan aksesoris pelengkap seperti topi dan sepatu sneakers, dijamin penampilan Anda makin keren dan sporty. Tidak percaya? Berikut tipsnya.

Oversized baseball jersey

Berbeda dari jersey olahraga lain, baju baseball yang panjang dan longgar bisa Anda pakai sebagai outer. Kancing di bagian depan bikin Anda tetap keren tanpa takut gerah. Padukan bersama plain t-shirt berwarna hitam atau putih dan celana jogger, serta sneakers.

Jersey baseball dan ripped jeans

Ripped jeans memang cocok dipadukan sama apa pun, salah satunya baju baseball. Pilih ripped jeans berwarna biru tua atau hitam, jangan lupa baseball cap.

Selanjutnya, tinggal pakai tote bag berbahan kanvas dan sneakers favorit demi menciptakan kesan kasual. Style satu ini pas Anda jadikan outfit jalan-jalan santai di akhir pekan.

Pair it with hoodie

Meski terkesan sporty, Anda juga bisa tampil edgy pakai baju baseball. Cukup tambahkan beberapa item lain seperti hoodie sebagai inner. Selain itu, Anda juga dapat melengkapi penampilan ini dengan baseball hat dan tidak ketinggalan sepatu sneakers kesayangan Anda.

Go classic with blazer

Baju baseball favorit yang dipadukan bersama blazer perlu Anda pertimbangkan buat ke acara formal. Biar tidak bosan karena penampilan yang itu-itu saja, coba pakai jersey baseball putih, blazer dan celana panjang bahan berwarna senada.

Mix n match outfit yang satu ini cocok ditambahkan dengan sepatu apa pun. Mau pakai sneakersboots atau pantofel, semua keren.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.