jenis celana pria

Gaya berpakaian tidak hanya terlepas dari soal baju dan outerwear. Celana pria juga menjadi salah satu bagian cara berpakaian yang harus diperhatikan.

Jenis celana pria sangat banyak, pemilihan modelnya tinggal disesuaikan dengan aktivitas dan gaya berpakaian. Namun, tidak sedikit pria yang bingung ketika akan membeli celana jeans.

Apa yang harus diperhatikan saat membeli celana jeans? Gaya jeans apa yang cocok berdasarkan bentuk tubuh? Berikut tips saat membeli celana :

1.Skinny Jeans

Celana pria jenis ini dikenal juga dengan super-slim fit jeans. Jenis jeans ini cukup ketat dari selangkangan hingga betis Anda. Jeans ini biasanya dibuat dengan beberapa bentuk elastis pada bahan untuk memberikan kesan pas.

2. Straigh Jeans

Jenis jeans ini cocok untuk hampir semua pria dan segala bentuk tubuh. Ciri jeans ini adalah lebar celana yang sama dari paha hingga kaki, tidak menyempit maupun melebar. Straigh jeans ini santai dan nyaman saat dipakai, yang memungkinkan para pria bergerak lebih leluasa.

3. Wide Leg Jeans

Jika Anda mencari celana jeans lebar, maka kami dapat menjamin bahwa celana jeans jenis ini akan cocok untuk Anda. Celana ini juga disebut celana cutbray. Tipe jeans ini unik karena ketat bagian paha dan melebar di bagian bagian bawah kaki yang berkesan longgar.

4. Celana Joger

Celana pria jenis ini memiliki model yang tidak ketat di bagian paha dan pinggul, terdapat karet di bagian bawah kaki, sehingga terkesan skinny. Celana jenis ini cocok dipakai sehari-hari karena sangat nyaman saat dipakai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.