blazer pria

Ada berbagai macam cara untuk mengikat hati para wanita. Salah satunya adalah dengan berpenampilan menarik tanpa menimbulkan kesan berlebihan. Seorang wanita sangat menyukai pria yang berpenampilan bersih, serta minimalis. Sehingga, kesan manly dan maskulin masih terpancar dari dalam.

3 style blazer pria berikut ini sangat mudah untuk Anda lakukan, serta cocok dikenakan dalam berbagai kegiatan. Kenapa blazer? Blazer adalah produk fashion item yang mampu menimbulkan kesan yang maskulin serta bersih dalam waktu bersamaan.

Konsep semi formal hingga formal serta penampilan yang dihasilkan pun akan jauh lebih maksimal, daripada fashion item yang lainya. Simak 3 style blazer pria kekinian berikut ini.

1.      Classy look

Anda bisa menggunakan blazer warna coklat muda atau gelap dengan tambahan sepatu berwarna yang senada atau lebih gelap dari warna blazer yang Anda kenakan. Jika dibutuhkan, Anda bisa menggunakan outwear berupa turtleneck atau sweater. Sebagai pelengkap, bagaimana kalau menggunakan briefcase? Dijamin penampilan Anda semakin sempurna.

Atau, Anda bisa mencoba menggunakan shirt jeans sebagai dalaman blazer, serta aksesoris tambahan berupa sabun kulit berwarna senada dengan blazer sehingga, menampilkan kesan maskulin yang kuat dari look yang satu ini.

2.      Clean and minimalist look

Penampilan yang satu ini adalah tampilan yang selalu digandrungi oleh banyak sekali pria metropolitan. Tampilan yang mengutamakan sisi “bersih” tanpa menghilangkan sisi maskulin, serta menambah kesan “boss” yang secara langsung membuat wanita berbunga-bunga melihat Anda.

Anda bisa memulai dengan long sleeve shirt berbalut sempurna dengan jenis slim fit nya. Untuk bawahan nya, Anda bisa menggunakan suit trousers dengan warna gelap, seperti hitam, atau warna gelap lainya, diikuti dengan motif yang tidak terlalu mencolok.

Untuk perihal sepatu, Anda bisa menggunakan jenis oxford shoes/Loafers shoes/pantofel shoes sebagai senjata utama. Sebagai tambahan aksesoris, Anda bisa menggunakan kacamata untuk menunjang penampilan Anda.

3.      Modern style

Style yang terakhir adalah penampilan dengan clean sharp berbalut nuansa modern perkotaan. Penampilan yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pergi ke kantor, ataupun hangout bersama teman-teman. Penampilan ini lebih condong kepada nuansa casual, sehingga pemakai nya tidak terlalu terlihat formal. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan blazer dengan warna di luar comfort zone Anda.

Pada tampilan ini, Anda bisa menggunakan sneakers atau loafers shoes sebagai penunjang. Anda juga bisa menggunakan jam tangan metal untuk menambah kesan bersih pada looks yang satu ini. Tidak ketinggalan, blazer dengan nuansa gelap akan menambah kesan yang maskulin.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.