celana pria

Celana tactikal awalnya digunakan militer sebagai seragam, akan tetapi seiring perkembangan fashion, celana pria ini mulai menarik minat penggila fashion sehingga akhirnya dikenakan sebagai salah satu fashion item untuk pria. Celana tactical bisa dikenakan untuk bersantai atau ketika melakukan kegiatan outdoor seperti mendaki. Celana tactical ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai atasan seperti sweater, polo shirt, dan lainnya.

Selain memberi kesan keren dan modis, apa saja kelebihan celana tactical?

1. Modis dan keren

Tidak beda dengan perempuan, lelaki juga memiliki banyak pilihan busana baik atasan maupun bawahan. Pintar melakukan padu padan serta membeli pakaian yang tepat dapat membantu pria memperoleh penampilan yang maksimal. Celana tactical adalah salah satu jenis celana yang bisa menjadi pilihan untuk tampil tampil modis dan maskulin. Celana tactical memiliki desain yang gombrong dan memiliki banyak kantong yang didominasi oleh warna-warna gelap seperti biru tua, abu-abu, hitam, atau hijau tua.

2. Cocok digunakan untuk kegiatan outdoor

Modelnya yang simple membuat celana pria ini sangat populer bagi orang-orang yang bekerja di lapangan. Kantung yang terdapat di samping celana sangat bisa membantu saat bertugas di lapangan dan membawa benda-benda yang dibutuhkan. Kantung-kantung ini juga dilengkapi dengan kancing atau resleting sehingga Anda jadi lebih aman dan nyaman membawa barang bawaan.

3. Mudah dipadukan

Meskipun modelnya terkesan kaku tapi celana ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai atasan. Kemeja, kaus, rompi, dan berbagai outerwear dapat Anda maksimalkan bersama celana tactical. Pilihlah atasan dengan warna yang sesuai dengan warna celana tactical Anda. Untuk tampilan yang lebih kasual, Anda bisa mengganti kemeja dengan kaus lalu mix and match dengan jaket denim dan sneakers.

4. Tampilan lebih macho

Celana tactical juga bisa digunakan untuk penampilan yang formal dengan mengkombinasikan atasan yang tepat. Popularitasnya sebagai seragam tentara secara tidak langsung dapat memberi nuansa maskulin

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.