Gaya killer yang bisa bikin ngiler

Nggak usah bohong kalau kadang pria akan memakai outfit tertentu untuk memikat hati wanita. Berpenampilan stylish dan menarik memang bukan hanya tugas wanita aja. Pria juga butuh tampil menarik dan fashionable apalagi kalau udah berurusan dengan perihal mendekati wanita.

Karena wanita pada dasarnya suka melihat pria yang berpenampilan menarik dan enak dipandang. Nah, kamu wajib nih baca artikel satu ini supaya nggak salah bergaya saat mendekati pujaan hati dan malah bisa menarik perhatian si dia. (Artikel ini dibuat oleh wanita lho)

1.T-shirt and Jeans

Black Tee with White Jeans

Gaya super simpel ini nggak pernah mengecewakan mata wanita deh. Pria yang suka bergaya kasual dengan memakai kaos polos, jeans, serta sneakers memang memberikan kesan “cowok santai dan cuek” yang biasanya menjadi kodrat pria.

Tapi perlu dicatat pakailah kaos yang tidak terlalu ketat atau longgar, carilah yang pas dengan tubuh. Pilihan warna kaos dan gambar yang kamu pilih juga mempengaruhi kesan yang akan kamu timbulkan. Panjang kaos pun kalau bisa jangan sampai melebihi saku celana ya guys!

2.Kemeja

Burberry Shirt

Hampir semua pria pasti punya fashion item satu ini di lemari. Kemeja menjadi pakaian yang menarik untuk wanita karena bisa memberikan kesan rapi sekaligus kasual. Clothing item yang satu ini bisa menampilkan sisi maskulin pria yang tidak terkesan kaku.

Kamu bisa memakai kemeja polo yang berlengan pendek untuk kesan kasual atau kemeja berlengan panjang untuk kesan sedikit lebih formal. Gaya melipat lengan kemeja hingga sebatas siku pun dinilai wanita menarik dan sangat maskulin lho.

3.Fitted Pants

Slim Fit Jeans

Nggak cuma atasan yang aja yang menjadi perhatian wanita saat menilai penampilan kamu. Bawahan pun nggak kalah penting menjadi aspek yang memberikan kesan menarik pada wanita. Pakailah celana yang pas di kaki dalam arti tidak terlalu pendek menggantung dan juga tidak terlalu panjang hingga semata kaki.

Serta celana yang berpotongan lurus bukan potongan celana yang macam-macam entah untuk jeans atau chino. Perlu kamu perhatikan juga wanita nggak suka melihat pria yang memakai celana terlalu ketat atau skinny jeans karena menurut mereka bisa mengurangi kesan maskulinitas pria.

4.Suit

All Navy Suit

Meski pria yang memakai suit memberikan kesan formal dan serius tapi suit juga dianggap wanita sebagai setelan yang memberikan kesan mapan, elegan, dan berkelas. Nah, kesan ini penting untuk kamu dapatkan jika kamu memang sudah siap memiliki hubungan yang lebih serius dengan wanita.

Setelan jas bisa kamu gunakan saat ingin makan malam di tempat yang berkelas dengan si dia. Jangan sampai kamu memakai suit saat sedang hangout ke tempat santai. Duh salah kostum jadinya deh!

5.Sepatu

Chukka Boots

Memang sih kencan kadang nggak harus di tempat yang romantis dan berkelas. Kadang kamu juga butuh mengajak si dia ke tempat santai kayak makan di kaki lima atau nonton di bioskop. Tapi walaupun datang ke tempat santai dan nggak berkelas bukan berarti kamu bisa juga santai menggunakan sandal guys.

Wanita nggak suka melihat seorang pria memakai sandal saat sedang kencan. Karena setiap kali berkencan wanita akan selalu memikirkan penampilannya untuk menghargai teman kencan mereka. Untuk itu nggak ada salahnya kalau kamu juga melakukan hal yang sama.

6.Leather Jacket

Black Leather Jacket

Leather jacket atau jaket kulit ini membawa kesan bad boy untuk pria. Pastinya kamu harus memakai jaket kulit yang berkualitas ya sehingga juga akan memberikan kesan yang berkualitas juga. Padu padan leather jacket, t-shirt, dan jeans akan membuat penampilan kamu semakin keren dan wanita pun dijamin pasti akan terpikat.

Kuncinya pintar-pintarlah melakukan mix and match pakaian sehingga kamu terlihat lebih menarik dan stylish. Wanita akan sangat menghargai hal itu.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.