tas pria

Membahas mengenai tas pria, banyak yang belum mengetahui bahwa tas untuk pria kini sudah sangat bervariasi modelnya. Tas juga menjadi fashion item bagi pria, dimana pemakaiannya dapat disesuaikan dengan fungsi dan keperluan masing-masing.

Masing-masing tas mempunyai identitas fashion sendiri yang dapat dibedakan dari material dan jenis tas. Namun kebanyakan pria tidak tahu secara detail soal model dan jenis tas yang dipakai.

Berikut beberapa jenis dan model tas pria yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan penampilan formal dan kasual Anda.

1. Tas kerja

Jenis tas ini merupakan tipe favorit yang bisa dipakai untuk acara formal ataupun acara non-formal. Model tas inipun sangat klasik dan kebanyakan jenis tas ini berbahan kulit.

2. Messenger bag

Tas berbahan kanvas dengan model klasik ini sangat banyak dipakai oleh pria, mulai kalangan siswa hingga pekerja kantoran.

3. Tas ransel

Bagi pria yang membutuhkan space yang banyak untuk menyimpan barang-barang mereka, model tas ini sangat wajib dimiliki karena mempunyai tempat penyimpanan yang besar.

4. Tote bag

Model tas klasik ini sangat diminati di kalangan anak muda maupun kalangan pebisnis yang ingin tampil kasual. Tas ini memiliki ciri khusus tali pegangan yang panjang.

5. Tas hobo

Tas jenis ini sangat cocok dipasangkan dengan pakaian kasual pria. Model tas ini mirip dengan tas messenger, tapi model ini terkesan lebih santai. Model tas ini sangat cocok dipakai untuk acara dan kegiatan yang santai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.