sandal pria

Tak hanya wanita, pria zaman sekarang juga ingin tampil modis dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Item fashion yang bisa dikenakan pria sangatlah banyak mulai dari sneakers, beragam jenis kaos, dan item fashion lainnya. Salah satu item fashion penunjang tersebut adalah sandal pria yang modis.

Meskipun terlihat sederhana, sandal pria ternyata memiliki banyak desain dan tipe mulai dari tipe yang simpel hingga tipe yang modis. Tipe sandal ini dibedakan berdasarkan model dan tempat penggunaannya. Berikut desain sandal yang bisa jadi rekomendasi Anda.

1. Tipe thong

Tipe thong biasanya digunakan sebagai sandal pantai dan cocok digunakan dalam berbagai situasi. Model sandal thong ini biasanya dikenakan dalam acara santai seperti jalan-jalan di pinggiran kota. Selain itu sandal jenis ini juga mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit agar tampilan Anda lebih stylish.

2. Tipe comfort

Sesuai dengan namanya, tipe sandal comfort ini memiliki desain serta fungsi memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Karena model dan karakteristiknya, tipe ini populer di berbagai kalangan usia karena nyaman saat dikenakan serta desainnya yang modis untuk digunakan sehari-hari. Salah satu merk sandal dengan model ini yaitu Crocs.

3. Tipe sport

Sandal tipe ini biasanya dikenakan di area outdoor bahkan di area berair. Model sandal ini sangat simple sehingga memiliki bobot yang sangat ringan. Model tipe sport inipun beragam mulai dari model yang lekat di kaki, seperti sandal bertali, atau sepatu sandal. Sendal ini didesain khusus sehingga memiliki keunggulan dalam sirkulasi udara, ketahanan air, serta dilengkapi dengan strap yang membuatnya tidak mudah terlepas dari kaki Anda.

4. Tipe shower

Sandal tipe ini paling banyak diproduksi karena sangat ideal digunakan di berbagai tempat berair, dimana desainnya tahan air. Selain itu sering dengan perkembangan fashion, sandal ini juga diproduksi dengan berbagai model yang akan menciptakan kesan modis bagi pemakai.

5. Tipe gladiator

Tipe gladiator merupakan salah satu model yang paling trendy. Sandal ini memiliki model dipenuhi dengan tali-tali yang melintang di punggung kaki. Tipe sandal ini konon juga dipakai oleh para prajurit Roma. Model gladiator yang stylish juga memudahkan pemakainya dalam memadupadankan item fashion lainnya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.