sepatu boots pria

Pilihan sepatu pria sangatlah banyak, sehingga kini untuk pergi ke kantor tidak harus selalu menggunakan sepatu formal seperti pantofel. Anda juga bisa tampil stylish dengan memakai jenis sepatu lainnya seperti sepatu boots pria.

Banyak yang berpikir sepatu boots hanya cocok digunakan di pekerjaan dan acara tertentu. Kini telah banyak jenis sepatu boots pria yang cocok dipakai di tempat kerja atau acara formal lainnya.

Berikut sepatu boots pria yang cocok dengan beberapa jenis pekerjaan:

1. Boots untuk pekerja kantoran

Beragamnya jenis sepatu boots serta dan material yang banyak membuat boots pria bisa dikenakan saat ke kantor. Jenis bootsnya diantara lain chelsea boots atau chukka boots. Chelsea boots memiliki bahan dasar kulit yang akan membuat kesan penampilan Anda makin stylish ketika bertemu dengan partner kerja Anda.

Chukka boots menjadi opsi bagi Anda yang menyukai sepatu dengan model tali serta dan bahan suede. Jenis sepatu ini merupakan pilihan yang tepat untuk dipakai ke kantor.

Padukan dengan outfit seperti celana kain dengan potongan ramping seperti celana chino. Celana ini sangat cocok digunakan saat ke kantor atau suasana formal agar penampilan Anda terkesan lebih santai.

2. Boots untuk pekerja di industri kreatif

Bagi Anda yang bekerja di bidang kreatif seharusnya Anda tidak perlu bingung memilih sepatu boots yang mana yang cocok untuk dikenakan. Hampir semua tipe sepatu boots pria cocok dipakai saat berada di lingkup kreatif.

Sepatu military boots merupakan salah satu jenis boots pria yang menjadi favorit di lingkungan kreatif. Jenis lainnya yaitu sepatu boots klasik seperti Dr. Martens. Jenis sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan celana jeans hitam.

3. Boots untuk pekerja lapangan

Ada beberapa jenis boots khusus yang diperuntukkan bagi pria yang sering berkunjung ke medan yang cukup tangguh, seperti masuk ke hutan hingga ke kilang minyak di tengah lautan. Jenis boots yang tepat adalah hiking boots.

Hiking boots memiliki para desain yang kokoh serta nyaman saat dipakai alias karena pas di pergelangan kaki. Meskipun modelnya ngepas, tetapi tidak membatasi gerakan Anda. Sepatu hiking boots yang paling banyak diminati diantaranya Timberland dan Caterpillar yang sangat cocok bagi para pekerja lapangan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.