celana jogger pria

Celana jogger adalah salah satu jenis celana pria yang telah mengalami inovasi fashion. Dulu celana jogger digunakan untuk kegiatan olahraga. Akan tetapi celana olahraga ini juga telah dirancang dengan model yang beragam dan menarik sehingga tak lagi sekedar dipakai untuk olahraga, tapi juga kegiatan lainnya,

Celana jogger mempunyai potongan khas yang tidak dimiliki celana jenis lain, diantaranya opening leg yang menggunakan karet. Ternyata jenis celana jogger pun tidak hanya satu macam, melainkan ada beberapa model yang dibedakan dari penggunaannya dan karet pada bagian kakinya. Sebelum memakai celana jogger pria, yuk ketahui dulu 4 model celana jogger berikut!

1. Smart jogger

Smart jogger memiliki model dengan potongan lurus lebih rapi, dan terdapat karet yang mengkerut pada bagian kaki. Smart jogger terbuat dari bahan katun yang pas sehingga di bagian lututnya agak longgar. Smart jogger ini juga bisa dipadupadankan dengan fashion item lain seperti polo shirt, atau kaos polos.

2. Sporty jogger

Celana pria jenis ini memiliki karet halus yang melingkar pada bagian lingkar kaki. Karet halus yang digunakan seperti bahan yang digunakan untuk lingkar tangan pada sweater. Model jogger ini sangat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan yang lembut sehingga tidak memberikan tekanan pada kaki.

3. Everyday jogger

Jogger ini merupakan jenis yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan. Terdapat detail karet dan tali pada bagian pinggangnya. Model ini sangat nyaman digunakan karena Anda tidak akan merasa kesempitan saat memakainya.

4. Lounge Jogger

Celana ini memiliki potongan longgar sehingga nyaman saat dipakai. Bahan jogger inipun sangat ringan sehingga tidak panas saat digunakan. Celana jenis ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan santai.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.