jeans pria

Semua orang pasti tahu dengan fashion item yang satu ini. Ya, celana jeans. Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Mengenakan jeans akan memberikan kesan casual, selain itu juga gampang untuk di-mix and match dengan fashion item lainnya.

Anda harus tahu bagaimana cara memadupadankannya dengan fashion item lain agar cocok juga dengan karakter Anda.

Sebelum Anda memutuskan memakai jeans, Anda harus mengenali kenali tubuh Anda dulu baru pilihlah jeans yang cocok dengan tubuh.

Berikut jenis-jenis celana jeans pria yang bisa kamu jadikan rekomendasi.

1. Slim

Jenis celana ini memiliki potongan lebih ketat daripada jeans lurus atau straight-leg jeans. Tapi, tidak seketat skinny jeans. Slim jeans ini memiliki potongan menyempit lurus ke bagian bawah celana dan menyesuaikan bentuk paha serta kaki penggunanya. Jeans ini masih sangat nyaman digunakan karena masih menyisakan ruang untuk bernafas.

2. Skinny

Skinny jeans memiliki potongan yang ketat di setiap bagiannya, mulai dari paha hingga ujung kaki. Skinny jeans sangat cocok dikenakan dengan outfit semi formal dan kasual dan mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

3. Muscle

Jenis jeans ini biasanya dipakai oleh pria yang ingin menunjukkan otot-otot di pahanya. Jeans ini terbuat dari kombinasi katun ringan dan elastane sehingga sangat nyaman ketika dipakai.

4. Carrot

Wortel jeans di sisi lain memiliki struktur yang unik. Seperti kata nama jeans itu, itu dalam bentuk wortel. Faktor uniknya berpusat di area selangkangan. Sementara jeans pas di pinggang, area selangkangan cukup longgar dan meregang sampai ke lutut sebelum seluruh celana mengencang di sekitar area betis.

5. Spray-on

Jenis jeans ini serupa dengan legging tapi lebih stylish dan fashionable. Celana ini terbuat dari bahan katun yang elastis.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.