sepatu boots pria

Sepatu boots merupakan sepatu dengan material yang kuat dan bentuk yang kokoh dan unik. Dahulu boots dipakai oleh para pekerja lapangan, namun seiring berkembangnya tren boots tidak hanya dipakai untuk pekerja lapangan bahkan menjadi salah satu fashion item untuk pria.

Tipe sepatu boots pria bermacam-macam, oleh sebab itu jangan sampai Anda salah beli. Berikut jenis sepatu boots pria berdasarkan model dan aksennya:

1. Hiker Boots

Jenis boots pria ini biasanya dipakai untuk hiking. Boots ini memiliki sol yang kuat dan tebal sehingga sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh atau untuk mendaki gunung.

2. Duck Boots

Duck boots ini jarang ditemukan di Indonesia, karena awalnya fungsinya adalah untuk memburu bebek liar.

3. Chelsea Boots

Boots ini memiliki ciri-ciri pergelangan kaki tinggi, ramping dan tidak memiliki tali. Chelsea boots ini masih populer hingga sekarang, selain itu sangat mudah digunakan karena mudah dilepas-pasang.

4. Chukka Boots

Boots jenis ini adalah yang paling simple diantara yang lain karena memiliki desain yang simple dan elegan.

5. Service Boots

Service boots merupakan salah satu sepatu favorit bagi kalangan muda. Boots ini memiliki desain yang sangat kokoh karena dahulu jenis boots yang sering digunakan oleh tantara pada jaman perang dunia pertama dan kedua.

6. Work Boots

Inilah salah satu boots pria yang cukup booming di Indonesia. Desain boots ini sangat mainly sehingga bisa digunakan untuk berbagai aktifitas bahkan ke kantor.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.