kemeja pria

Kemeja pria yang ada saat ini pada umumnya terdiri dari model slim fit, lebar (tradisional),dan juga model atletis. Setiap model kemeja memiliki bentuk tubuh, ukuran dan jenis kerah yang berbeda-beda. Beragam jenis tersebut pun juga bisa disesuaikan dengan personal dan selera masing-masing pria.

Bagaimana cara memilih model kemeja pria yang pas sesuai dengan bentuk tubuh?

Kemeja model slim fit

Kemaja model ini didesain khusus sesuai dengan bentuk tubuh. Ketika mengenakan kemeja ini akan terkesan fit body, sedikit ketat pada bagian dada dan samping badan. Model fit body kemeja ini menyebabkan tidak celah atau ruang pada bagian samping dan belakang tubuh. Model ini sangat disarankan untuk orang yang bertubuh kurus dan ingin tampil keren.

Kemeja model lebar

Model ini didesain dengan ukuran standar kemeja pada umumnya. Potongan kemeja lebih pendek sehingga akan menggantung ketika Anda menyematkan ujung kemeja ke dalam celana sehingga akan terasa longgar dan nyaman digunakan ketika bergerak atau berjalan. Kemeja ini sangat direkomendasikan bagi pria yang memiliki tubuh besar.

Kemeja model atletik

Kemeja terakhir ini didesain dengan model penuh pada bagian dada namun ramping pada bagian pinggang. Biasanya kemeja ini banyak digunakan oleh para olah ragawan yang mempunyai tubuh berotot pada bagian lengan dan dadanya. Dengan model yang tidak longgar dan lebih besar pada bagian atas agar dada dan lengan yang berotot tetap muat.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.