jaket pria

Jaket berbahan kanvas banyak diminati pria karena terbuat dari material yang sangat nyaman untuk dikenakan dalam berbagai suasana. Selain kesan estetik yang kental, kebanyakan jaket pria berbahan kanvas juga dilengkapi fitur waterproof yang menjadi daya tarik tersendiri. Tertarik memiliki jaket berbahan kanvas? Bagi pria, ini 5 tips tampil keren memakai jaket berbahan kanvas.

1.      Waxed canvas cocok dipakai saat cuaca dingin

Jaket ini umumnya berbahan dasar katun, tahan air, dan bertekstur unik, sehingga cocok buat Anda yang ingin tampil stand out tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan. Selain itu, fashion item ini paling pas digunakan saat cuaca sedang dingin.

Untuk mendapatkan gaya smart casual, coba kombinasikan dengan kemeja Oxford dan celana jeans selvedge biru. Sebagai pelengkap, Anda bisa memakai alas kaki berupa sepatu kulit.

2.      Tampil manly dengan canvas field

Canvas Field Jacket merupakan fashion item dengan nuansa militer yang sangat kuat. Jaket ini biasanya dilengkapi dengan beberapa saku. Beberapa varian Canvas Field Jacket juga memiliki hoodie tersembunyi yang bisa membuatmu tetap kering.

Jika Anda menyukai jaket pria dengan desain yang ramping, Canvas Field Jacket wajib Anda miliki. Supaya serasi dengan nuansa militernya, dengan celana jeans klasik dan jumper. Khusus untuk Anda yang ingin terlihat lebih manly, tambahkan sepatu berdesain formal untuk menyempurnakan penampilan Anda.

3.      Tampil elegan dengan jaket kanvas hitam

Fashion item ini umumnya tersedia dalam dua varian, yakni jenis zipper dan berkancing. Warna gelap yang netral membuat jaket ini cukup mudah dipadukan dengan item lain dan bisa dikenakan kapan saja dan dalam berbagai acara berbeda.

Jaket pria ini akan terlihat keren jika dipadukan dengan warna polos seperti putih dan abu-abu. Supaya terlihat kasual, padukan dengan kemeja putih dan jeans hitam. Kesan monokrom yang kuat akan membuat penampilan Anda terlihat elegan.

4.      Tan canvas jacket untuk tampilan bold

Jika Anda bosan dengan jaket berwarna hitam, maka Tan Canvas Jacket bisa jadi alternatif yang patut dicoba. Tan Canvas Jacket memiliki desain yang sangat sederhana dan dibalut dengan warna-warna terang, sehingga cocok buat Anda yang ingin menghindari kesan monokrom.

Oleh karena jaket ini memiliki warna polos, padukan bersama T-shirt dengan pola garis horizontal. Fashion item bergaya streetwear ini akan membawa kesan kasual yang sangat kuat pada penampilan Anda.

5.      Canvas parka jacket

Canvas Parka Jacket diproduksi pertama kali oleh Mood Movement pada tahun 60-an. Jaket kanvas ini sangat cocok untuk dipakai saat cuaca sedang dingin. Warna khaki yang menjadi ciri khasnya sangat serasi ketika dikombinasikan dengan fashion item berwarna apa pun.

Coba padukan Canvas Parka Jacket dengan setelan jas dan jeans biru muda, kemeja Oxford, dan sepasang sepatu trainer berwarna gelap. Dijamin, penampilan Anda akan terlihat stand out.

Desain yang simpel tapi keren membuat jaket berbahan kanvas ini layak untuk Anda perhatikan karena bisa menunjang penampilan Anda agar tampak lebih keren.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.