aksesoris pria

Punya rencana untuk berlibur pada akhir pekan? Sebaiknya Anda mulai mempersiapkan segala hal agar libur dapat dihabiskan lebih maksimal dan menyenangkan. Hal penting pertama yang wajib Anda cek adalah memastikan kondisi cuaca di destinasi liburan tersebut. Barang bawaan tentu akan berbeda di setiap kondisi cuaca, termasuk pakaian yang akan Anda gunakan.

Berhubung saat ini sedang memasuki waktu liburan, berikut daftar aksesoris pria apa saja yang pria wajib bawa terutama saat liburan musim panas.

1.      Kaos yang nyaman dipakai

Kaos menjadi salah satu summer essentials yang wajib Anda bawa. Selain menawarkan kenyamanan saat digunakan, penampilan Anda dapat terlihat effortless saat menggunakan kaus oblong. Punya T-shirt dengan warna, gambar, atau motif yang ingin ditujukan ke orang lain tapi terlalu sayang kalau dipakai waktu sehari-hari?

Manfaatkan waktu liburan Anda dengan menggunakan kaos tersebut yang dapat dengan mudah mencuri perhatian orang lain. Kuncinya pastikan kaos tersebut memiliki potongan yang sesuai dengan badan Anda.

2.      Kemeja lengan pendek

Kaos sudah, sekarang Anda jangan lupa bawa kemeja pria lengan pendek. Supaya mengurangi kesan formal, Anda dapat memilih model kerah cuban dan menyisakan dua-tiga kancing teratasnya tetap terbuka. Anda juga bisa mengkombinasikan kaos dan kemeja pria lengan pendek untuk tetap terlihat sharp, tapi masing-masing bahan harus tipis agar Anda tidak gampang gerah.

3.      Jaket kasual

Seberapa panas tempat liburan tersebut, Anda tetap membutuhkan jaket untuk berjaga-jaga. Misal saat Anda keluar untuk makan malam setelah matahari di pantai terbenam. Tentu Anda butuh jaket agar tidak mudah sakit waktu liburan kan? Pastikan Anda membawa jaket pria yang memiliki bahan cukup ringan sehingga dapat tetap nyaman saat digunakan.

4.      Celana pendek yang nyaman

Celana pendek dapat membuat kegiatan liburan Anda lebih nyaman dan memberi kesan kasual menyenangkan. Anda dapat membawa celana pendek yang cocok digunakan saat bersantai di pinggir kolam renang atau pantai. Celana pendek chino dapat menjadi pilihan terbaik yang dapat digunakan tidak hanya untuk bersantai, tapi juga saat dinner atau tur museum agar tetap ada kesan dressed up pada penampilan Anda. Pastikan celana pendek tersebut memiliki bahan yang mudah kering dan berwarna solid.

5.      Kacamata hitam

Tampil gaya tapi tetap dapat mengurangi paparan sinar matahari adalah kegunaan dari kacamata. Namun dengan semakin canggihnya teknologi saat ini, kacamata juga bisa berfungsi lebih dari sekadar membuat Anda terlihat gaya. Kacamata yang memiliki fitur polarized dapat menjadi opsi untuk Anda bawa saat liburan. Fitur tersebut berguna untuk memproteksi mata dari sinar ultraviolet dan membuat penglihatan jauh lebih jelas saat menggunakan kacamata.

6.      Topi

Fungsinya yang sama seperti kacamata dapat membuat topi jadi opsi barang lainnya untuk Anda bawa. Jika sinar matahari sedang terik, Anda cukup mengandalkan topi untuk terhindar dari panas dan silaunya. Berbagai model topi pria bisa jadi pilihan liburan musim panas Anda, seperti bucket hatstraw hat, atau si klasik baseball cap. Setiap model topi tersebut tidak hanya berguna untuk menghindari sinar matahari, tapi juga bisa sekaligus level up penampilan liburan Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.