jaket bomber

Jaket bomber memiliki ciri khas berupa manset, hem, zip pada bagian depan serta garis leher yang mencolok. Bomber memiliki beragam desain, mulai dari yang panjangnya standar seukuran pinggang hingga longline. Beberapa di antaranya bahkan memiliki hoodie. Jaket ini memiliki desain tebal dan terkesan berat, sehingga Anda harus berhati-hati memakainya agar tidak terlihat gemuk. Ini 7 cara memakai bomber jacket yang keren untuk pria.

1.      Pilih warna hitam untuk kesan sports luxe

Untuk menampilkan kesan sports luxe, kenakan bomber jacket berwarna gelap untuk melapisi kaos lengan panjang, polo shirt, atau t-shirt biasa. Tambahkan celana bernuansa santai seperti jogger pants supaya kesan sporty semakin terasa.

Selain itu, Anda juga bisa melapisi hoodie sebagai dalaman bomber jacket. Pilih hoodie berwarna gelap seperti hitam atau navy untuk gaya lebih manly.

2.      Bomber warna putih kesan bersih

Bomber jacket putih bisa menjadi fashion statement yang membuat penampilan Anda tampak stylish dan bersih. Bomber jacket yang sudah berwarna terang ini paling pas dipadukan dengan item lain yang berwarna gelap sebagai penyeimbang.

3.      Untuk kesan kasual pilih jaket yang tipis

Untuk tampilan casual, Anda bisa memakai bomber jacket yang tidak terlalu tebal berwarna hitam. Padukan dengan celana panjang dan t-shirt hitam agar kesan casual semakin terasa. Terakhir, sepasang sneakers atau trainer akan menyempurnakan penampilan casual Anda.

4.      Suede bomber jacket untuk tampilan formal

Meski kental akan nuansa casual, tapi bomber jacket juga bisa digunakan untuk bergaya smart casual dan untuk acara formal. Anda tinggal mengkombinasikan bomber jacket dengan slim fit denim jeans atau trousers dan kemejal. Agar menguatkan kesan formal, Anda bisa memakai suede bomber jacket yang memberikan kesan mewah dalam total look Anda.

5.      Untuk kesan manly pilih leather bomber jacket

Salah satu kelebihan jaket bomber kulit terdapat pada materialnya yang lebih tebal dan berumur lebih panjang. Seperti bomber berbahan nilon, bomber kulit juga tahan air sehingga cocok dikenakan saat hangout di musim hujan.

Untuk tampilan yang lebih manly, pilih jaket bomber kulit warna hitam yang memberikan kesan tangguh. Lalu, kombinasikan dengan ripped jeans dan kaos berwarna pudar untuk menunjukkan kesan lebih playful.

6.      Untuk kesan santai pilih printed bomber jacket

Fashion item dengan gambar atau pola tertentu bisa menyulap penampilan Anda menjadi lebih kekinian, salah satunya printed bomber jacket. Supaya penampilan Anda terlihat seimbang, kombinasikan dengan item berwarna polos dan netral.

Bukan hanya menghangatkan tubuh, tapi bomber jacket ini juga bisa membuat penampilan Anda tampak lebih stylish.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.