jaket pria

Wax jacket mungkin masih cukup asing di telinga. Namun, fashion item ini sedang diminati saat ini. Selain modelnya yang up to date, bahan jaket wax dapat membuat tubuh Anda tidak basah saat hujan karena sifatnya yang anti air. Meskipun tidak hujan, jaket pria ini tetap bisa dipakai, terutama jika Anda yang ingin tampil stylish dengan gaya simpel. Buat Anda yang ingin mencoba memakai wax jacket, ini tips dan trik memakainya.

1.      Tampil simpel dengan wax jacket dan celana jeans

Tidak selamanya Anda harus melakukan usaha keras untuk tampil keren. Salah satunya dengan memakai wax jacket. Anda cukup memadukannya dengan celana jeans, maka penampilan Anda akan terlihat semakin keren.

Sebagai pemanis, Anda bisa mengenakan sneakers agar kelihatan lebih santai.

2.      Untuk kesan modis padukan wax jacket dengan celana chino

Selain celana jeans, Anda juga bisa memadukan jaket pria ini dengan celana chino. Celana chino yang fleksibel membuat celana ini bisa dipakai dalam acara formal maupun kasual. Gaya Anda akan langsung tampak lebih modis.

3.      Padukan dengan sweater berleher tinggi

Jika mengenakan syal dirasa terlalu berlebihan, Anda bisa menggunakan wax jacket dengan sweater. Anda bisa memilih sweater dengan leher bermodel v-neck atau yang memiliki leher tinggi alias turtleneck. Gaya ini cocok untuk Anda yang sering berada di luar ruangan di malam hari agar selalu merasa hangat.

4.      Padukan wax jacket dengan kaos bermotif agar terlihat playful

Jika Anda ingin tetap tampil simple, kasual, santai, dan lebih playful, Anda bisa memakai kaos bermotif atau berwarna. Agar tidak terkesan ramai, pilih motif garis yang simpel. Kaos dengan motif yang terlalu ramai atau terlalu besar dapat memberikan kesan terlalu ramai dan berlebihan.

5.      Tampil maskulin dengan wax jacket dan kemeja hitam

Warna hitam pada pria memang tidak perlu diragukan lagi karismanya. Terlebih jika warna tersebut disematkan pada kemeja yang dikenakan bersama wax jacket berwarna senada. Model serba hitam atau monokrom seperti ini akan semakin mempertegas kesan maskulin Andat.

6.      Tampil kekinian dengan sepatu boots dan wax jacket

Tidak hanya kombinasi dengan pakaian pria, Anda juga bisa memadukan wax jacket bersama sepatu boots. Sepatu berbahan kulit ini akan membuat aura macho semakin terasa. Apalagi bila dikenakan bersama wax jacket, yang akan membuat Anda tampak lebih modis dan stylish.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.