kaos pria

Jangan mau ketinggalan gaya, sekarang sudah banyak pria yang memakai baju pink saat hangout atau traveling. Kalau Anda masih takut dapat poin “bukan laki banget”, mungkin artinya Anda ketinggalan zaman.

Pasalnya, tidak cuma untuk acara santai, padanan baju berwarna pink bisa juga dipakai buat jalan sama teman, pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal.

Perkembangan fashion populer sudah membuktikannya sejak lama, Elvis Presley misalnya pernah memakai jas pria pink bermotif kotak-kotak (plaid), ada juga Harry Style yang berkemeja pink polka dot yang makin dikagumi kaum hawa,bahkan sebagai rapper, Chance berani memakainya.

Agar tidak salah menerapkan warna pink di style kita, Anda hanya memerlukan sentuhan kecil menggunakan mix and match yang sesuai dengan kebutuhan acara. Jadi, pria tidak perlu takut atau malu lagi kalau keluar pakai kaos pria pink, soalnya Anda bisa tetap macho.

1.      Kaos pink polos

Jangan cuma koleksi kaos warna hitam dan putih aja, selain biru, ternyata kaos pria warna pink bisa menambah nilai fashion Anda di mata lawan jenis. Setiap ada pria yang pakai kaos pria warna pink disarankan polos dan tidak banyak motif, ada saja wanita yang mendekati untuk sekadar mengajak berbicara.

2.      Kemeja pink

Kemeja merah muda bisa menjadi OOTD Anda setiap hari, atau seminggu sekali, asalkan Anda benar menerapkannya. Misal kemeja pink untuk pria itu sebaiknya jangan yang berbahan mengkilap, akan lebih keren kalau ada motifnya seperti yang harry style pakai atau jenis polo shirt. Kalau mau kemeja pink yang polos, pilih yang bahannya terbuat dari katun. Anda bisa memakainya dengan jeans biru muda, atau melapisinya dengan outer berupa jaket atau jas.

3.      Celana chino pink

Hati-hati memilih celana chino berwarna pink, kalau salah pilih Anda bakal dikira dancer. Sebaiknya Anda memilih warna yang lebih lembut, baby pink atau pink pastel.

Bakal lebih terlihat memukau, kalau Anda memakai celana chino pink pada saat di luar ruangan, seperti di acara festival musik, makan di luar atau liburan ke pantai. Anda bisa pilih celana pink pendek atau panjang sesuai acaranya.

4.      Hoodie atau sweater

Masa cardigan memang sudah lewat, jadi untuk outer warna pink terbaik adalah sweater atau hoodie. Anda bisa memadukan sweater pink dengan topi atau short pant longgar, bahkan kalau mau sedikit rebel, pilih jeans bolong-bolong.

5.      Jas

Anda tidak perlu merasa malu datang ke acara pesta dengan memakai jas pria berwarna dasar pink. Dengan mix and match yang benar, memakai jas pink ke acara formal bakal membuat Anda terlihat berbeda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.