jam tangan pria

Perkembangan zaman turut mengubah gaya hidup dan perubahan fashion dari masa ke masa. Saat ini, gaya hidup pria modern menjunjung tinggi penampilan yang prima, trendi, dan modis.

Untuk menunjang penampilannya, pria modern perlu untuk memperhatikan trend fashion terkini. Tidak perlu khawatir, tiga aksesoris pria ini wajib dimiliki kaum pria modern meski trend fashion terus berganti. Simak ulasannya dibawah ini.

1.      Jam tangan

Pria modern yang aktif dan dinamis membutuhkan jam tangan sebagai aksesori yang membuat pemakainya lebih elegan dan maskulin serta terlihat disiplin dan tepat waktu.

Model jam tangan yang beraneka ragam disesuaikan oleh karakter dan tipe pemakainya. Untuk memilih jam tangan pria yang tepat, pilihlah jam tangan pria yang memiliki fitur pengingat, alarm, organizer,scheduler,timer, serta berkualitas tahan banting dan antigores.

2.      Dompet

Meski jarang terlihat, dompet merupakan kebutuhan bagi pria modern yang jadi kebutuhan. Dengan beragam pilihan model yang tepat, dompet juga tersedia dengan beragam model sesuai kepribadian penggunanya.

Ukuran yang tipis dan tak terlalu besar menjadi pilihan pria modern saat ini agar nyaman diletakkan di saku celana. Selain itu, dompet yang terbuat dari kulit asli dinilai lebih elegan,keren dan tentunya awet.

3.      Jaket

Para pria yang sering mengendarai motor menjadikan jaket kulit sebagai salah satu andalan yang digunakan saat berkendara.

Meski harganya lebih mahal, jaket kulit dianggap layak digunakan karena sifatnya yang anti air dan tahan lama.

Pria modern yang minim waktu dan memiliki segudang aktivitas tentunya tak perlu lagi sibuk mencari jam tangan, dompet dan jaket di pusat perbelanjaan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.