celana pria

Fashion memang bukan bahasan yang cukup menarik bagi para pria. Sehingga, tidak jarang banyak pria tampil apa adanya saat berpakaian.

Padahal, kalau mau lebih sadar ada aturan-aturan dasar sebenarnya yang perlu diketahui dan dipahami oleh para pria agar penampilan jadi lebih menarik dan menawan. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai aturan dasar padu padan yang pas antara sepatu dan celana pria.

1.      Tampil santai dengan celana jogger dan sandal gladiator

Beberapa waktu belakangan, celana jogger pants menjadi outfit yang cukup digemari para pria. Namun Anda tidak boleh asal pakai, celana jogger pants itu sebenarnya hanya cocok jika dipadukan dengan alas kaki berupa sandal model semi gladiator dengan strap yang banyak dan membentuk talian di bagian depan.

2.      Tampil sporty dengan sneakers dan sweatpants

Selain jogger pantssweatpants juga tengah jadi tren di kalangan pria urban zaman sekarang. Jangan asal pakai, Anda hanya cocok memakai sweatpants dengan alas kaki berupa sneaker terutama jika warnanya senada dengan sweatpants atau setidaknya sepatu sneaker yang Anda gunakan warnanya netral seperti hitam atau putih.

3.      Tampil santai dengan paduan cuff pants dan sepatu sandal

Pada dasarnya, semua model celana bisa dibentuk menjadi model cuff alis gulung. Namun ingat, selalu padukan celana yang Anda gulung dengan sepatu sandal atau sandal model multi straps supaya tampilan Anda tetap nampak santai.

4.      Tampil chic dengan paduan short pants dan sneakers

Siapa bilang pria gak cocok tampil chic? Asal pintar memadukan, Anda bisa tampil chic tapi tetap maskulin dengan paduan short pants warna netral dan sneaker berwarna senada lalu padukan dengan kaos kaki berwarna kontras.

5.      Tampil menarik dengan celana jeans dan sneakers

Ini aturan paling dasar berpakaian bagi pria. Jika ingin tampil menarik tapi aman, pakai saja celana pria jenia jeans dengan bagian ujung digulung dan gunakan sepatu sneaker dengan kaos kaki sebatas mata kaki saja.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.