jam tangan pria

Setiap pria pasti ingin berpakain dengan lebih baik, tapi ingat, apa yang sedang trend saat ini belum tentu cocok buat Anda, dan kuncinya adalah tampil dengan gaya sendiri namun tetap menarik bagi semua orang.

Banyak orang ingin tampil trendi tapi tetap nyaman, dan jawabannya tidak lain adalah gaya kasual. Bagi Anda yang menyukai gaya kasual, berikut beberapa tips yang membuat Anda tetap bisa tampil menarik dengan gaya dibawah ini.

1.      Celana jeans untuk penampilan lebih baik

Pakaian kasual untuk pria manapun adalah celana jeans pria, dan tidak ada yang salah dengan itu. Mengenakan jeans akan terlihat luar biasa asalkan Anda memasangkannya dengan atasan yang tepat.

Hindari jeans longgar. Anda tentu tidak ingin menaikkan celana jeans Anda setiap dua detik. Ukuran jeans yang pas harusnya bisa dikenakan dengan baik meski tanpa sabuk, dan tidak berlipat di sekitar pergelangan kaki.

2.      Ubah bawahan, jangan jeans melulu

Jeans memang bagus, tetapi semuanya terlihat hampir sama, dan itu bukan satu-satunya pilihan Anda untuk penampilan pinggang ke kawah. Tambahkan beberapa variasi ke lemari pakaian Anda dengan berinvestasi setidaknya satu atau dua pasang chino.

Kemeja pria atau kaos Anda bisa dipasangkan dengan celana chino, tidak melulu jeans. Itu akan membuat Anda tampil beda namun tetap trendi. Pilihlah celana chino yang cocok untuk kaos dan kemeja-kemeja Anda, dalam hal warna utamanya.

3.      Hiasi pergelangan tangan dengan aksesoris

Hiasi pergelangan tangan Anda karena pergelangan tangan telanjang membosankan. Anda bisa mengenakan jam tangan pria, gelang kulit, atau keduanya.

Tidak masalah apa yang Anda kenakan, tetapi kenakan sesuatu di sana. Itu akan membuat penampilan Anda sedikit lebih banyak kepribadian.

4.      Kenakan jaket untuk menambah kesan kasual

Anda bisa meningkatkan penampilan kasual Anda dengan mengenakan jaket atau blazer yang pas. Mengenakan blazer yang menjadi favorit pria kasual bisnis ini juga disebut gaya smart kasual.

Mengenakan blazer akan membuat penampilan Anda terlihat bagus karena blazer menonjolkan bentuk tubuh pria tidak seperti pakain lainnya.

Jaket atau blazer juga akan menyembunyikan pakaian di baliknya yang sangat sederhana sekalipun, misal kemeja putih polos, dengan celana jeans.

5.      Hindari graphics tees berlebihan

Meskipun populer, kaus bergrafis tidak membuat Anda lucu atau orisinil. Faktanya, setiap pria lain juga mengenakan kaus yang sama, dan Anda hanya akan berbaur dengan banyak orang.

Seperti di film-film, Anda tidak akan pernah melihat pahlawan aksi maskulin yang tangguh atau seorang heartthrob ramah tamah yang mengenakan pakaian dengan tee grafis, kecuali memang karakternya seorang anak laki-laki. Bedakan gambar yang dimaksud disini dengan simbol superhero seperti Superman, Batman, dan lainnya.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.