celana panjang pria

Jangan terburu-buru menyimpulkan celana chino putih membuat Anda terlihat terlalu resmi. Sebab, setiap penampilan akan memberi kesan yang berbeda-beda jika tahu cara memadupadankannya. Apalagi kalau Anda peka dan tahu pilihan gaya yang sesuai dengan acara yang akan Anda datangi. Untuk Anda yang punya celana chino putih, begini 5 cara keren memakainya.

1.      Padukan celana chino dengan kaos

Celana chino putih memang memberi kesan mewah, sehingga meski dipakai dengan kaos sekalipun, akan membuat penampilan Anda terlihat rapi. Jika Anda tetap ingin memberi kesan rebel dan jauh dari kesan kaku, Anda bisa memakai t-shirt berwarna terang atau gelap.

Selain kaos, sweatshirt juga cocok pula dipakai dengan celana chino putih. Supaya melengkapi penampilan, pilih sneakers seperti Converse atau Vans jenis knee high boot berwarna hitam. Dengan begitu, penampilan Anda tampak rapi sekaligus ada sentuhan rebel.

2.      Padukan celana chino dengan blazer

Jika Anda ingin memberi kesan santai saat memakai kaos, sekaligus tampak rapi, Anda bisa mengenakan celana chino putih, misalnya saat rapat atau ke pesta. Anda bisa memadukannya dengan kemeja yang warnanya lebih kuat, lalu tambahkan blazer pilihan Anda. Jika blazer milik Anda berwarna lembut, pilih kemeja berwarna lebih tegas. Supaya semakin keren, pilih oxford shoes sebagai pelengkap penampilan Anda.

3.      Padukan celana chino dengan kemeja

Memberi kesan rapi saat datang ke kantor tidak harus selalu memakai celana warna hitam atau cokelat. Celana chino warna putih justru bikin penampilan terlihat lebih mewah. Jadi, jika Anda mengenakan celana panjang pria ini untuk bekerja, Anda bisa memilih kemeja lengan panjang motif kotak-kotak supaya mengimbangi kesan yang tak terlalu resmi.

Masukkan kemeja Anda ke dalam celana, lalu lengkapi dengan ikat pinggang hitam atau cokelat. Jangan lupa pilih jam tangan yang sesuai dengan warna ikat pinggang.

4.      Padukan celana chino dengan atasan berbahan ringan

Kalau ingin memberi impresi positif kepada si calon pacar, saat pertama kali dating Anda bisa pakai celana chino putih dengan atasan seperti kemeja piyama dengan bahan yang ringan. Perpaduan ini akan membuat Anda tidak kepanasan alias lebih nyaman. Jika Anda ingin lebih terlihat tidak terlalu resmi tapi juga tidak terlalu santai, pakai saja kemeja lengan pendek.

5.      Padukan celana chino dengan atasan warna putih

Sangat mudah jika ingin memberi kesan penampilan yang menyiratkan karakter Anda. Jika Anda suka bertualang, Anda bisa pakai jaket untuk membalut kaos simple yang Anda pakai.

Lain lagi jika Anda tipe pria yang mengikuti trend, Anda bisa pilih jaket jeans, kaos, sepatu, hingga kaos kaki yang sama-sama berwarna putih. Supaya lebih statement, Anda bisa kenakan topi warna hitam.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.