celana jeans pria

Celana jeans merupakan salah satu outfit yang wajib dimiliki semua pria. Celana jeans sangat cocok dipadukan dengan atasan apa pun dan digunakan dalam acara apa pun baik acara formal maupun acara santai.

Akan tetapi tidak sedikit pria asal pilih model celana jeans dan salah memadupadakan sehingga membuat penampilan menjadi aneh.

Pemilihan model celana jeans pria yang sesuai dengan aktivitas dan gaya berpakaian akan membuat Anda terlihat semakin keren.

Agar Anda tidak salah pilih celana jeans, berikut ragam model celana jeans yang pas digunakan para pria.

1. Straight cut

Celana jeans pria jenis ini paling sering dikenakan oleh pria. Celana ini memiliki potongan lebar yang sama dari paha hingga kaki, sehingga celana ini paling banyak dikenakan oleh para pria.

2. Skinny Jeans

Jenis jeans ini ini paling populer di dunia, celana ini memiliki bentuk yang mengikuti bentuk kaki. Pria dengan badan besar disarankan untuk menghindari skinny jeans karena akan membuat kaki Anda terkesan besar.

3. Slim Jeans

Slim jeans bentuknya tidak terlalu ketat seperti skinny jeans, jeans ini mengikuti bentuk kaki. Desainnya pun masih sangat nyaman saat dipakai karena ada sedikit ruang di antara kaki dan celana.

4. Boot Cut

Celana ini juga dikenal dengan celana cutbray. Celana ini memiliki potongan sedikit ketat pada bagian paha namun melebar pada bagian bawah kaki. Boot cut sangat cocok dikenakan saat menghadiri acara tema classy atau retro.

5. Low rise

Celana jeans pria ini memiliki potongan dengan pinggang 3cm di bawah pusar. Celana ini akan menonjolkan kesan seksi untuk yang memakai karena dapat menunjukkan garis V pada panggul yang biasa dimiliki oleh para pria penggemar aktivitas fitness.

6. High rise

High rise biasanya dipakai oleh pria yang memiliki perut rata karena memiliki potongan pinggang di atas pusar. Pria dengan perut buncit tidak disarankan dengan memakai celana ini karena akan membuat kesan perut besar.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.