sandal pria

Tak hanya wanita, kini pria pun ingin tampil modis secara keseluruhan penampilan. Sandal pria merupakan salah satu fashion item penunjangnya. Kini sangat banyak produsen sandal yang mengeluarkan berbagai sandal modis untuk pria yang mungkin akan membuat para pria bingung dalam memilihnya.

Lalu bagaimana cara memilih sandal pria berdasarkan musim? Berikut tipsnya!

  1. Tipe thong

Tipe sandal thong ini biasanya digunakan pada saat cuaca cerah. Ciri khas dari tipe ini yaitu berupa strap yang berbentuk vertikal. Bentuk strap vertikal ini juga memberikan kesan stylish pada kaki ketika dipakai. Dilengkapi dengan bahan kulit yang dapat memberikan kesan natural.

Strap yang terdapat di sandal tipe ini memiliki gesper yang membuat kaki nyaman ketika digunakan. Bagian footbed-nya juga pas di kaki sehingga model tidak hanya populer di kalangan pria, wanitapun juga suka. Desainnya yang simpel dan keren membuat sendal ini terasa lebih sejuk di kaki. Sehingga, model thong ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati cuaca cerah di musim panas.

  1. Tipe one strap

Tipe sandal ini juga dinamakan “Madrid”. Model sandal ini cocok bagi Anda yang tidak mau ribet ketika melepas sandal. Tipe sandal ini biasanya digunakan pada aktivitas sehari-hari. Desainnya yang simpel dan juga tidak melupakan aspek kesehatan yang nyaman ketika digunakan. Bagi Anda yang menginginkan sandal yang tidak membuat cepat lelah, sandal ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

  1. Tipe multistrap

Sandal pria kini memiliki beraneka ragam desain unik. Kebanyakan pria pasti sudah memiliki model sandal klasik, sandal ini direkomendasikan jika Anda ingin memiliki sandal dengan desain yang berbeda.

Model multistrap ini menjadi pilihan tepat bagi pria yang ingin tampil beda tetapi tetap nyaman. Sandal tipe multistrap akan memberikan ciri khas pada kaki Anda.

  1. Tipe sabo atau clog

Sandal tipe ini identik dengan musim panas. Meskipun begitu, sandal tipe sabo atau clog ini sangat cocok dipakai saat cuaca apa pun, pada musim hujan ataupun musim panas. Memiliki desain dengan bagian ujung kaki yang tertutup akan membuat kaki Anda terlindungi sehingga tetap hangat. Tipe sandal ini tersedia dalam warna natural yang dibuat dari bahan kulit. Material kulit pada sandal ini akan memberikan kesan semiformal, sehingga bisa dipakai pada acara formal ataupun kasual.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.