Sepatu Lari

Sepatu lari atau running shoes merupakan salah satu perlengkapan olahraga yang penting dalam olahraga lari maupun jogging. Setiap brand sepatu lari memiliki kualitas terbaik dari produk mereka, juga dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.

Bagi Anda yang masih pemula mungkin bingung ketika akan membeli running shoes karena variasinya yang banyak dengan fitur-fitur yang berbeda. Ketika akan memilih running shoes ketahuilah terlebih dahulu masing-masing kelebihan di setiap merek. Berikut akan dibahas beberapa rekomendasi sepatu lari berdasarkan ciri khas masing-masing merek.

  1. Asics dan Mizuno

Kedua brand ini merupakan buatan Jepang, sehingga ukurannya juga disesuaikan dengan ukuran kaki orang-orang Asia, termasuk Indonesia. Asics dan Mizuno ini bisa menjadi pilihan sepatu maraton dengan desainnya yang kasual.

  1. Adidas

Running shoes merek Adidas sangat terkenal bahkan di kalangan pelari profesional. Adidas seri boost merupakan seri sepatu Nike yang bisa Anda pakai untuk maraton. Bahkan dengan modelnya yang kasual, tidak sedikit juga yang memakai sepatu ini menjadi sepatu kasual.

  1. Nike

Kalau mendengar brand ini, pastinya sudah identik dengan pelari yang sudah mahir. Brand Nike ini mengembangkan sepatu khusus lari untuk para profesional. Anda yang merupakan pelari pemula bisa mencoba seri Nike Structure yang didesain bagi pelari pemula.

  1. New Balance

New Balance ini merupakan sepatu serbaguna yang bisa digunakan baik untuk pelari profesional atau sebagai sepatu kasual. Running shoes New Balance ini menawarkan kualitas yang bisa menunjang lari Anda dengan baik sehingga cocok untuk pelari profesional. Selain itu, model dan desainnya yang kasual membuat New Balance banyak digemari anak muda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.