celana pendek pria

Celana pendek merupakan salah satu fashion item yang harus dikoleksi para pria. Celana pendek pria memiliki model dengan ukuran di bawah lutut. Jenis celana pendek ini terdiri dari berbagai tipe. Jika dilihat secara detail, jenis-jenis celana pendek tersebut dibedakan berdasarkan aktivitas yang dilakukan.

Lalu apa saja jenis celana pendek yang harus menjadi koleksi para pria? Berikut ulasan tipe celana pendek pria berdasarkan aktivitas yang dilakukan.

1. Cargo shorts

Jenis ini juga dikenal dengan celana kargo. Celana pendek ini sangat populer dan mudah dikenali karena memiliki banyak kantong di berbagai sisinya. Desainnya dengan banyak kantong membuat cargo shorts sering digunakan sebagai celana untuk hiking, camping, atau aktivitas outdoor lainnya.

Cargo shorts sangat cocok dikenakan bersama t-shirts kasual ditambah dengan jaket parka. Ditambah dengan sneakers, sepatu gunung, atau boots akan membuat Anda sangat macho.

2. Board shorts

Board shorts atau yang dikenal juga dengan celana pantai ini biasa digunakan untuk pakaian ke pantai. Bahan celana pendek ini bersifat waterproof atau water-reppelent sehingga tidak mudah menyerap air. Dengan begitu, celana akan terasa kering dan ringan lebih lama. Jenis celana ini juga akan sangat nyaman dikenakan ketika Anda melakukan water activity sehingga Anda akan lebih nyaman karena bahannya tidak menempel di kulit.

3. Running shorts

Celana ini menjadi pilihan bagi Anda yang suka berolahraga dengan celana pendek. Running shorts terbuat dari bahan yang cepat menyerap keringat dan mampu mengering dengan cepat. Bobotnya juga ringan sehingga memudahkan gerakan olahraga.

4. Chino short

Celana chino sangat populer bebarapa tahun belakangan ini, dan juga ada versi pendeknya. Celana ini bisa dijadikan koleksi bagi Anda yang gemar tampil stylish. Padukan dengan kemeja atau kaos, sepatu sneakers maka Anda akan terlihat sangat stylish.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.