celana pria

Memakai celana kargo memang cocok untuk gaya hidup pria aktif. Namun, jenis celana pria ini ada banyak macamnya, seperti berukuran panjang dan pendek. Biasanya, celana pendek lebih dipilih pria, apalagi Indonesia memiliki iklim tropis. Kalau Anda pakai celana pendek kargo, suasananya akan lebih terasa segar dan adem. Agar terlihat fashionable, berikut 5 cara memadukan celana kargo pendek.

1.      Celana kargo pendek dan sweater

Menggunakan celana kargo pendek tapi takut dikira tidak rapi? Tenang saja, ada satu perpaduan yang bisa menghilangkan stigma itu. Anda bisa memadukan celana kargo pendek dengan oversized sweater. Selain keren, perpaduan ini bisa membuat Anda terlihat rapi sekaligus keren.

Selain itu, Anda bisa tambahkan sneakers berwarna putih seperti Nike Air Force 1 atau Adidas Superstar. Perpaduan ini akan membuat Anda terlihat sangat berkelas meskipun menggunakan celana kargo pendek.

2.      Kargo pendek dan kaos

Buat Anda yang ingin tampil layaknya anak band, Anda bisa memadukan celana kargo pendek dengan kaos band. Entah itu kaos band berwarna hitam, putih, atau warna lainnya. Usahakan kaos band-nya jangan yang belel karena hal itu akan memberikan kesan kurang rapi.

Pilih kaos band yang bahannya masih bagus, warnanya tidak luntur, serta jangan terlalu ketat di tubuh. Setelah itu, tambahkan sneakers hitam seperti Vans atau Converse. Hal ini akan membuat Anda dilihat sebagai anak yang mengerti musik dan tetap tampil trendy.

3.      Kargo pendek dan kemeja

Kalau Anda lagi jalan-jalan ke daerah tropis seperti pantai, celana pria jenis kargo ini memang menjadi andalan untuk gaya santai yang keren. Selain bisa menaruh banyak barang, celana kargo akan menghindari Anda dari rasa panas yang menyengat.

Anda bisa padukan celana kargo khakis dengan kemeja bermotif floral, biar terlihat makin tropis. Selain itu, Anda bahkan bisa memilih kemeja bertipe cuban collar agar terlihat makin berkelas dan elegan. Apalagi ditambah kacamata hitam.

4.      Celana kargo pendek dan kaos kaki panjang

Kaos kaki panjang terdengar “cupu” kalau dipakai. Namun nyatanya, banyak model pria yang menggunakan kaos kaki panjang ketika memakai celana pendek. Anda bisa menggunakan celana kargo pendek dan memperlihatkan kaos kaki panjang.

Namun ingat, pilih kaos kaki yang bermotif bagus, jangan norak. Soalnya, kaos kaki ini menjadi tampilan penting di saat Anda mengenakan celana kargo pendek. Kaos kaki yang keren dijamin akan menjadi pemanis yang berkelas. Anda juga bisa memilih sepatu bertipe sneakers seperti Vans Authentic atau Converse Low.

5.      Kargo pendek dan polo shirt

Perpaduan antara celana kargo pendek dan polo shirt menjadi mix and match terbaik buat pria yang tidak suka rumit dalam bergaya. Anda akan terlihat rapi dan kesan kasual akan melekat pada diri Anda.

Anda bisa memilih warna gelap seperti biru navy atau hijau army, kemudian tambahkan polo shirt yang warnanya bertabrakan dengan celana kargo Anda. Dijamin penampilan Anda akan semakin keren.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.