tas pria

Ingin bergaya dengan tas setiap hari? Mengapa tidak? Tas pria juga punya beberapa model tas yang memberikan kesan stylish tanpa meninggalkan sisi maskulinitasnya. Bukan hanya tas ransel atau backpack saja. Anda juga harus tahu 5 model tas paling terkini alias modern yang semua pria harus punya. Yuk, simak 5 model tas pria berikut ini agar penampilan Anda semakin terlihat keren.

1.  Tas pria model messenger bag

Apakah Anda pernah lihat di film-film lama model tas seperti ini? Ya, biasanya tas seperti ini dipakai para loper koran ketika bekerja. Kerennya disebut juga dengan postman bag. Ukurannya cukup besar sehingga bisa memuat barang yang banyak. Sayangnya ia hanya memiliki satu tali sehingga cukup berat jika membawa barang berlebih.

2. Tampil vintage dengan model satchel bag

Bentuk tas pria ini serupa dengan briefcase atau tas yang biasa dipakai oleh pria pada zaman dahulu untuk pergi kerja. Namun, perbedaan keduanya sangat tipis. Briefcase tidak memiliki tali panjang atau strap sementara satchel bisa Anda jadikan tas selempang seperti halnya messenger bag. Pakai ini tentu saja membuat Anda terlihat lebih santai dibandingkan briefcase.

3. Tas pria model waist bag

Dari semua model tas, mungkin ini salah satu yang paling kecil dan praktis. Akhir-akhir ini, model tas waist bag sedang kembali tenar meskipun dipakai dengan cara berbeda. Model ini dipakai dengan cara melingkarkannya di pinggang atau pinggul dengan penjepit. Hal ini membuat mereka mudah dipakai dan mudah dilepas. Anda bisa meletakan dompet dan handphone dalam tas ini.

4. Clutch bag untuk acara santai

Tas ini merupakan model tas kecil yang hampir menyerupai dompet. Biasanya, clutch bag untuk wanita tidak disertai pegangan. Namun untuk pria biasanya diberikan pegangan pada bagian belakang. Gunanya untuk menyelipkan tangan Anda ke dalam dan terasa lebih aman saat membawanya. Jika Anda menyukai tampilan dengan kemeja atau kaos rapi yang ditambah dengan celana chino, ini adalah tas yang cocok untuk Anda.

5. Duffle bag untuk yang berjiwa sporty

Model tas pria ini sekarang banyak dipakai untuk gaya pria ketika ke gym. Tas ini biasanya dipakai untuk membawa barang yang lebih besar untuk bepergian. Bentuknya melebar ke samping dan juga ke atas. Model tas ini membuat banyak barang, mudah dan praktis juga dibawa. Sayangnya, cara membawa tas ini adalah dengan dijinjing. Jika beban terlalu banyak, mungkin tangan Anda akan cepat pegal. Jika Anda ingin bawa barang sangat banyak, lebih baik tetap pilih ransel.

Share: