kemeja kasual pria

Menghadiri acara pesta pernikahan, tentunya harus berpenampilan yang resmi dan rapi. Tidak hanya wanita, tetapi juga bagi para pria. Banyak pria yang masih belum bisa membedakan antara pergi ke pesta pernikahan atau hangout ke mall.

Anda tidak perlu khawatir,  berikut ini beberapa tips fashion pria untuk menghadiri acara pesta pernikahan dan terlihat keren.

Pakailah kemeja kasual

Pilihlah model kemeja kasual pria  yang sederhana dan tidak perlu ada tulisan besar yang justru akan membuat penampilan Anda terlihat santai. Jika ingin kemeja bermotif maka pilihlah motif yang lembut atau samar-samar. Untuk acara pesta siang hari sebaiknya pilih kemeja dengan lengan pendek dan lengan panjang untuk malam hari.

Pilih jas model simple

Model jas pria merupakan pilihan lain yang tepat untuk acara pernikahan. Terutama untuk pesta pada malam hari. Kalau Anda memiliki jas dengan model simpel namun tetap sopan bisa kalian pakai untuk acara pesta pernikahan.

Agar terlihat elegan gunakan batik

Baju batik merupakan jenis pakaian yang elegan. Salah satu pilihan baju batik adalah baju kemeja batik yang berkesan muda, dengan tambahkan celana kain dengan potongan lurus yang pas dengan kaki. Ditambah dengan sepasang sepatu pria dress shoes. Anda akan lebih percaya diri di acara pesta pernikahan siapapun.

Pilih warna yang gelap

Warna hitam merupakan warna yang resmi. Selain warna hitam bisa diganti dengan warna navy. Jadi pastikan celana yang Anda pakai warna gelap, agar penampilan Anda lebih maksimal.

Gunakan sepatu semi casual

Sepatu model semi casual tentu akan melengkapi penampilan Anda. Pilih motif yang simpel dengan warna hitam dan coklat adalah warna yang terbaik. Sepatu sandal kurang tepat untuk dipakai acara pernikahan. Pilihlah sepatu yang pantas dan dianggap sebagai pria yang dewasa.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.