tips fashion pria

Layaknya wanita yang mendambakan tubuh yang langsing, pria juga menginginkan tubuh yang tinggi agar terlihat menarik. Akan tetapi tidak semua orang terlahir dengan tubuh yang mereka inginkan.

Namun sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan padu padan pakaian yang tepat. Jangan berkecil hati dahulu, semua hal ini bisa diakali karena semua orang terlahir menarik.

Mengenakan pakaian yang pas akan membuat tubuh menjadi lebih proporsional. Berikut tips fashion untuk pria bertubuh pendek:

1. Pakailah Baju dengan Motif Garis Vertikal

Kebanyakan pria lebih suka memakai baju polos dibandingkan baju yang bermotif. Begitu juga dengan pria bertubuh pendek, akan tetapi sebenernya pria dapat mengakali hal ini dengan baju yang bermotif garis vertikal. Motif ini akan memberikan efek kurus dan memberi kesan tubuh tinggi pada pemakai.

2. Kenakan Kaos dengan Kerah V

Kerah v akan memberikan kesan tubuh terlihat lebih jejang. Anda bisa memakai kaos dengan kerah v, dan kemeja dengan model kerah tinggu yang tidak terlalu lebar. Hindarilah kaos dengan model kerah bulat, karena kerah bulat akan membuat pemakainya tampak bulat dan pendek.

3. Jangan Kenakan Pakaian Tebal

Pakaian tebal akan membuat pria bertubuh pendek terkesan semakin lebar dan pendek. Disarankan untuk memakau baju dengan bahan ringan dan tipis seperti katun yang bisa memberikan kesan ramping dan tinggi.

4. Pakailah Pakaian yang Pas di Badan

Pakaian dengan potongan slim fit atau regular fit sangat disarankan bagi pria bertubuh pendek. Memakai pakaian yang longgar hanya akan membuat ilusi tubuh pria menjadi semakin kecil. Kenakan baju dengan panjang jatuh tepat di bawah pinggul.

5. Gunakan Warna Monokrom

Bagi pria bertubuh pendek, Anda harus memperhatikan warna pakaian yang dikenakan. Hindarilah memakai atasan dan bawahan yang terlalu mencolok karena akan memberikan kesan tubuh Anda pendek. Pilihlah warna monokrom untuk bawahan dan atasan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.