jas pria

Jas merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Jas pria terdiri dari berbagai jenis yang bisa Anda sesuaikan dengan karakteristik Anda. Bisakah memakai jas menciptakan kesan yang santai? Tentu bisa! Anda dapat memadupadakan jas yang Anda kenakan dengan sepatu sneakers.

Lalu bagaimanakah aturan memadupadakan jas dengan sepatu sneakers? Berikut tipsnya!

1. Pilihlah Model Sepatu Yang Simpel

Setelan jas dengan warna natural seperti hitam, biru navy atau abu-abu, dengan celana slim-cut sangat cocok dipadupadankan dengan sepatu sneakers bersol tebal berwarna putih. Berpakaianlah sesimpel mungkin agar penampilan Anda berkesan klasik.

2. Pilihlah Sepatu Sneakers Berkualitas

Setelan jas identik dengan kesan elegan, untuk itu padukanlah dengan setelan jas dan sepatu sneakers yang terbaik, baik dari kualitas bahan maupun desain.

3. Padu Padan Warna

Samakanlah warna sepatu sneakers Anda dengan kaos dalam saat mengenakan jas, agar tampilan Anda terlihat lebih stylish dan berkelas.

4. Pilih Sepatu Sneakers Berwarna Aman

Agar Anda mudah memadukan sepatu sneakers dengan setelan jas, serta tidak membuatnya terlihat berlebihan, pilihlah sepatu sneakers yang cocok dipadukan untuk berbagai warna seperti sepatu sneakers berwarna abu-abu, hitam, putih atau coklat muda.

5. Perhatikan Panjang Celana

Kenakan setelan jas dengan celana yang memiliki panjang semata kaki, agar sepatu sneakers Anda terlihat saat dikenakan. Dengan padu padan yang sesuai antara setelan jas dan sepatu sneakers akan membuat penampilan Anda terlihat lebih keren.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.