blazer pria

Mengenakan blazer akan membuat penampilan seorang pria menjadi semakin dewasa. Blazer secara tidak langsung juga mencerminkan kelas dan kematangan seorang pria.

Khususnya blazer hitam, item fashion ini erat kaitannya dengan busana formal. Akan tetapi blazer hitam pria juga bisa dipadukan dengan jeans dan t-shirt, ini akan membuat penampilan Anda semakin stylish. Item ini akan memberikan kesan smart-casual definitif sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana cara mengenakan blazer pria? Berikut tipsnya!

1. Blazer hitam dengan celana abu-abu

Blazer hitam dapat dipadukan dengan celana warna abu-abu bagi Anda yang ingin menghadiri acara semiformal. Anda juga dapat memadukannya dengan kemeja, dasi, dan sepatu pantofel. Anda juga dapat memadukan blazer hitam dengan t-shirt dan sneakers jika Anda ingin terlihat lebih santai.

2. Blazer hitam dengan celana khaki

Apakah blazer hitam bisa dipadukan dengan celana khaki? Tentu bisa! Sebuah blazer dengan celana panjang khaki atau krem bisa menjadi tampilan yang sangat fleksibel. Anda dapat mengenakan kombinasi warna ini untuk acara formal, dan pilihlah blazer hitam dengan double-breasted dan one-breasted untuk acara yang lebih santai. Kenakan juga kemeja putih sebagai dalaman dan lengkapi dengan dasi, serta sepatu snakers.

3. Blazer hitam dengan kemeja biru

Perpaduan blazer hitam dengan kemeja biru dan celana panjang hitam akan memberikan kesan penampilan formal. Warna biru pada tampilan hitam juga akan terlihat bagus. Padukan blazer biru tua dan celana panjang hitam, maka penampilan Anda akan berbeda dari yang lain.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.