baju kaos

Baju kaos memang digemari oleh semua orang dan semua kalangan. Selain digunakan untuk bersantai, baju kaos mudah dipadupadankan dengan pakaian lain bahkan dikombinasikan dengan pakaian formal.

Siapa saja bisa menggunakan kaos karena sangat nyaman saat dikenakan karena terbuat dari kapas. Sehingga akan mudah menyerap keringat dan memberikan sensasi adem saat dikenakan. Berikut tips memilih baju kaos yang nyaman digunakan agar Anda tidak salah beli.

1. Perhatikan jenis kain

Sebelum Anda membeli kaos, carilah referensi mengenai bahan kaos agar Anda tidak salah beli. Baju berkualitas terbuat dari cotten combed, terbuat dari 100% serat kapas asli sehingga lebih adem dan nyaman digunakan.

2. Kualitas sablon

Saat Anda membeli kaos, seperti baju distro, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas sablon. Sablon yang bagus diprint menggunakan mesin print yang bagus pula. Kualitas mesin print akan menentukan kualitas gambar pada baju. Salah satu mesin print yang bagus adalah yang menggunakan print DTG (Direct to Garment).

3. Cek jahitan baju

Saat membeli sesuatu yang dijahit seperti blazer, kaos, atau yang lainnya, Anda harus memperhatikan jahitannya. Jahitan ini akan mempengaruhi keawetan dari baju kaos. Jahitan yang memiliki pola tidak bagus menyebabkan baju akan cepat rusak. Jahitan yang paling bagus untuk sebuah kaos adalah dengan pola rantai. Selain itu jahitan pola rantai lebih rapi dibanding pola biasa pada baju atau kaos.

4. Harga produk

Jika melihat perbandingan harga, kaos murah cenderung memiliki kualitas yang tidak lebih bagus dibanding kaos mahal. Jadi sangat wajar jika kaos seperti baju distro dijual dengan harga mahal karena memiliki kualitas yang lebih bagus. Namun kini juga tidak sedikit kaos murah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Belilah kaos yang sesuai dengan budget yang Anda miilki

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.