celana jeans

Celana jeans merupakan salah satu celana kasual yang digemari oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Sebagai salah satu jenis pakaian yang populer, banyak sekali brand yang memproduksi celana dengan model dan kualitas yang beragam. Kebanyakan para pria seringkali kebingungan untuk memilih celana yang berkualitas.

Memilih celana jeans tidak boleh sembarangan, karena uang yang dikeluarkan tidak sedikit untuk membeli celana yang berkualitas. Saat membeli celana, usahakan sedetail mungkin dalam memilih jeans yang berkualitas. Berikut tips-tips memilih celana jeans yang sempurna.

1. Ukuran celana

Pilihlah ukuran jeans yang pas, jangan sampai Anda membeli celana dengan ukuran yang terlalu besar atau kecil. Ukuran pinggang dan lubang kaki juga harus Anda perhatikan, karena jeans akan sering Anda pakai, sehingga harus memperhatikan detail dari segala sisi, cocok atau tidak dengan bentuk tubuh juga menjadi pertimbangan saat akan membeli.

2. Model jeans

Saat membeli celana Anda juga harus bisa memilah trend yang sedang booming. Trend jeans salah satunya adalah ripped jeans. Akan tetapi model jeans ini tidak semua orang pantas memakainya dan tidak bisa dikenakan pada semua moment. Pilihlah celana jeans yang bisa di semua kondisi dan cocok saat Anda kenakan.

3. Warna Jeans

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang sangat penting bagi pria, karena dengan celana ini akan lebih mudah untuk mengkombinasikannya dengan atasan seperti baju kaos, sweater, atau jaket. Anda harus memperhatikan warna dari jeans yang ingin Anda beli. Pilihlah warna celana dengan trend fashion dan bisa dipakai di zaman apapun. Warna yang bisa menjadi pilihan Anda adalah blue jeans, dark blue denim, atau hitam yang bisa di kombinasikan dengan berbagai model atau warna atasan.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.