jaket baseball

Pada tahun 1865, jaket baseball merupakan seragam yang digunakan oleh tim baseball Harvard. Seiring dengan perkembangan zaman, jaket yang sangat populer di olahraga american football ini menjadi tren fashion di Amerika Serikat. Tren fashion juga menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tren jaket baseball ini sangat populer di kalangan anak muda. Selain itu, desain jaket yang unik menjadi salah satu gaya tarik tersendiri buat pecinta fashion untuk memilikinya. Ciri khas jaket ini yaitu berupa paduan warna berbeda di bagian lengan dan bagian badan baju. Sehingga tidak sedikit produsen jaket yang memadukan desain jaket mereka dan bermain dengan warna.

Lalu apasajakah yang harus diperhatikan ketika memilih jaket baseball agar nyaman digunakan? Berikut tipsnya!

1. Bahan

Pilihlah bahan cotton fleece atau baby terry yang akan memberikan kenyamanan ketika dipakai. Ini merupakan bahan terbaik yang enak digunakan. Ada jaket baseball yang beredar di pasaran, mulai dari harga murah sampai jaket baseball dengan harga fantastis. Kualitas jaket pun berbanding lurus dengan harga barang yang Anda keluarkan.

2. Warna jaket

Jaket baseball memiliki paduan warna berbeda di bagian lengan dan badan jaket. Perhatikanlah paduan warna jaket sebelum membelinya. Sebaiknya memilih warna yang tidak terlalu mencolok akan dapat banyak dipadukan dengan fashion item kamu yang lainnya. Warna yang bisa Anda pilih diantaranya adalah adalah merah-putih, abu-abu-dongker.

3. Kualitas jahitan

Periksalah jahitan jaket sebelum membeli, karena dari sini Anda bisa menilai kualitasnya. Bahkan jika teliti, Anda bisa mendapatkan harga murah untuk kualitas jaket yang sudah cukup baik.

4. Ukuran

Ukuran jaket akan mempengaruhi kenyamanan Anda ketika memakainya. Sebaiknya pilihlah satu nomor di atas nomor baju atau jaket Anda. Ukuran yang nyaman akan membuat ruang gerak Anda lebih luas. Perlu diketahui juga tidak memilih jaket dengan panjang di atas pinggang karena dianggap bisa merusak style Anda.

Share:
Written by menfesyen
Pencinta fesyen pria, tapi tidak tertarik untuk menggaet lelaki.